Kisah Horror Pendakian Gunung Merbabu Via Wekas #5 - Summit Attack to the Peak with Astral Attack - Cerita Seram Kaskus

Kisah Horror Pendakian Gunung Merbabu Via Wekas #5 - Summit Attack to the Peak with Astral Attack

Setelah ane bilang untuk tidur, semua mencoba buat terpejam, 4 dari 6 orang di tenda saya berhasil tidur, mungkin karena lelah saat mendaki dari Basecamp serta lelah dengan semua yang udah mereka liat, sisa ane ama yopi doang, tiba tiba ada suara nyinden

Yopi : "ada yang masih melek? jangan tidur dulu ya, gua denger suara orang nyinden nih"
Ane : "slow yov, gua belom tidur. paling Mas Ical itu nyinden, secara kan dia orang jawa tulen"
Yopi : "ettt coba lu denger yang bener, ini mah suara cewe, lah kan lu tau si ical suaranya ngebass"
Ane : "pendaki laen kali baru nyampe, terus nyinden"
Yopi : "iya kali ya, ett gua ngapa suggest mulu"
Ane : "yaudah lu tidur, ntar jam 2 gua bangunin buat Summit, mau ngincer Sunrise kan?"
Yopi : "ga bisa tidur gua, pertama kali ngeliat gitu gituan, jadi ke bayang bae"

tiba tiba belakang tenda ane ada yang nimpuk, plak plak, mulai lagi dah, lama lama kesel juga ane gan
terus tiba tiba ada bunyi langkah kaki di belakang tenda ane gan, aneh nya di situ itu semak belukar yang lumayan tebel, terus langkah itu mendekat ke tenda ane, ealah gondes ga ada bayangannya, bahkan siluetnya ga ada yang keliatan di tenda ane, itu malam terang bulan padahal, terus itu bunyi langkah berenti tepat di depan tenda ane, terus drigen air yang kita bawa bunyi, tiba tiba "Gleguk, Gleguk, Gleguk . . . . Prak" bunyi Drigen jatuh, terus sunyi

Ane liat yopi gemeter bae, ane tutup kepala pake kupluk sleeping bag ane yg merek JWF, ane nyoba buat tidur sambil mikir, salah apa kita sampe di ganggu, terus bisa bisanya ini bocah tidur, sedangkan ane nyaksiin nih terror berdua sama yopi

"HIIIIIIIIIIIIIIIHIIIIIIHHIIIIIII"

wancik ada suara dari samping tenda, ane tutp kuping ane pake tisu basah, bodo amat, tiba tiba tenda tepat di belakang kepala ane terdorong ke arah dalem, ane kesel, ane teken keluar lagi, aneh, ke teken, tapi ga ada benda apa apa yg neken. di luar juga ga ada angin, terbukti dari flysheet depan yang ga bunyi. FYI Posisi tidur kami kepala di bagian samping tenda gan, biasanya kan kepala itu ngaahnya ke pintu ya gan, jadi kaki di pintu, tapi kita engga gan, sialnya ane dapet posisi di pintu.

Gangguan demi gangguan terus datang, ane acuh aja, pasang Alarm di HP ane pukul 02.00, saat itu terpampang jam masih angka 11.00, akhirnya ane coba tidur, yopi juga ga ada suaranya dan ane terlelap.

"deeeeeeet deeeeeet deeeett"

bunyi Alarm membangunkan ane pukul 02.00, dingin, itu yang pertama ane ucapin, tterus ane bangunin yang lain, sepertinya di ttenda sebelah Mas Ical juga udah bangun, ane kasih tau

Ane : "Mas, bangunin yang lain mas, mau summit ini"
Mas Ical : "Tenang aja"

Ane bangunin semua, mereka bangun dalam kondisi menggigil,Mas Ical sepertinya udah keluar, jadi ane juga keluar tenda, waaaaatdeeefak dinginnya, lebih dingin dari Cikuray, padahal di Cikuray ane Hipo gan, Mas Ical di luar nyalain Rokok. pagi itu, langit cerah, terang bulan juga, Bintang terlihat begitu banyak, ane terkagum, satu persatu anak anak keluar, mereka kedinginan, tapi ane suruh gerak terus, minimal mondar mandir, supaya tercipta shu hangat di tubuh mereka dan hangat nya terperangkat Palka dan jaket yang mereka pake, terus ane suruh siapin alat alat dan perlengkapan buat summit ke puncak, setelah selesai, ane ngerasa ada orang yang kurang, bang jawa

Ane : "bang jawa mana?"
Mas Ical : "tepar iku wong, sakit dia"
Alpin : "gabisa ikut summit dong?"
Mas Ical : "engga bisa, jadi kalian summit aja, saya ga bisa ikut juga, saya jagain jawa sekalian jagain tenda"

Ane deketin mas ical dan bisikin
Ane : "terus gimana nanti kalo ada gangguan mas?"
Mas Ical : "yakin sama Tuhan te"

walah dalah. masalah ini, gimana kalo ada apa apa
yaudah gapapa, fix aja tetep muncak

kita berdoa, dengan segala peralatan yang kita bawa semoga bisa sampe puncak, ya tujuan kita Puncak Kenteng Songo, Puncak Utama, 3142 MDPL
ada puncak lainnya, Syarif dan Triangulasi, Kenteng Songo dan Triangulasi berdeketan

Kami mulai jalan muncak, karena ga ada Mas Ical sama bang jawa, ane mimpin jadi Leader, Sweaperr ane percayain sama Jiung, masuk kembali ke vegetasi yang cukup lebat dengan jalan tanah gembur, tiba tiba Dobleh ama yopi teriak

Dobleh : "Astaghfirullah , Mata apaan itu warna merah?!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!"
Yopi : "Jangan di tunjuk bleh"
Ane : "fokus jalan, liat ke bawah aja"

kondisi cukup gelap meski terang bulan, karena kita udah masuk vegetasi, kita jalan terus, jalanan mulai berbatu, sampe deh kita di pos 3, jalanan ke arah puncak itu lurus aja dari pos 3 seharusnya, di plang juga ertera kayya gitu, tapi ga ada jalur ane liat, jadi ane mutusin buat ambil ke arah kanan, ada sedikit jalur bekas terabasan kayanya, ane jalan terus tuh, masuk semak, sedikit belok kiri dan, "srrrrt" jurang gan, Jurang, keliatannya dalem, dalem banget, kampret, ane suruh puter balik

ane deketin plang lagi, dan apa yang terjadi, jelas di depan plang itu ada jalur berbatu, tapi tadi ga ada, jujur ne ngetik ini masih merinding gan, Masya Allah, untung ane masih selamet sampe sekarang *skip

kami jalan terus sampe akhir nya tiba di Pos Batas Kabupate, disini kami break bentar, wancik, indahnya Kelap kelip kota magelang, di tengah kegelapan, jauh kami memandang, Sumbing, Sindoro dan bahkan Prau keliatan, sepertinya di Prau lagi badai
ini indah banget, sampe rasa takut kami hilang. belom sempet ane berfikir bakal lupa sama tuh terror, si ibad yang duduk di batu, terseret kira kira 7 meter ke arah jurang, ane ahan ibad
Aneh, ga terlihat apa apa, tabi ibad kaya di seret, anak anak pada histeris, ane pun Teriak
"BANGSAAT, GUA GA GANGGU LU YA, LU NGAPA GANGGU"
ane kalap gan, terus ane di tenangin Dobleh.
Dobleh : "jangan te, lu malah mancing mereka kalo gitu, sabar aja tte"

ane sedih gan, pertama kali ane pas daki di ganggu tterus, kok gini amat ya
anak anak pad keluar air mata gan
tapi ane terus semangatin
Ane : "kalo udah di puncak pasti ke bayar dah, diemin bae gangguan para cecunguk ini"

kita mulai jalan, sepertinya gangguan fisik beralih ke gangguan suara suara, di perjalanan banyak suara suara orang jerit atau nangis gan, yang summit cuma kitta saat itu
ga nyangka, matahari udah terbit, dan kita belum sampe puncak, padahal udah 4 jam jalan. ane akuin jalan kami lamba banget, dinginnya bukan maen, ambut kita semua jadi es, bibir pecah semua, tangan jadi tebel gitu, kaya frostbite

Ane nangis gan, sejadi jadinya, ga kuasa ane gan, gagal gini, ane ngerasa bersalah, gagal baa temen temen ane yang pertama kali mendaki ini dapet sunrise, ane gagal, ane minta maaf ama temen temen ane gan
Ane : "maaf ya, gua gagal bawa lu dapet sunise"
Pi'i : "ini bukan masalah dapett sunrise te, ini masalah kebersamaan kita menggapai puncak sama sama, sukses sama sama"
denger kata kata pi'i, gua makin nangis, yang laen juga mulai netes air mata, sambil nguatin ane, jiung bilang
Jiung : "jalan yu te, itu kayanya puncak te"

terus kita jalan, sampe di sebuah perttigaan, ane pilih arah kiri, terlihat banyak edelweiss, ternyatta tempat yang udah kita lewatin juga penuh edelweiss, kita akhirnya sampe di puncak yang ternyata itu Puncak Syarif gan, ane nangis lagi, nagis ngeliatt keindahan ini sampe akhirnyaaa ......


=== Cerita Selanjutnya ===