Penampakan Hantu Di ITB #27 - Cerita Seram Kaskus

Penampakan Hantu Di ITB #27

sedikit tambahan gan. Ini pengalaman dari ane sendiri. hehehe
bukan di kampus ITB gan. Tapi di Asrama ITB cowok yang Kidang Pananjung.

Ane waktu itu sempet diasrama gan di kamar D11 yang didepan kamar itu ada pohon pisangnya.



Ceritanya dikamar itu dihuni 5 mahasiswa itb gan. nah pas itu kebetulan 3

dari 5 temen ane yang ngehuni tuh kamar lagi pada pulang kampung gan.

jadilah ane ber2 doang ama temen ane. kamarnya memang sangat luas

sekali gan. waktu itu hari sabtu kan libur, biasanya temen temen dari

kamar lain pada maen game di kamar ane, soalnya temen ane yang gak

balik itu di laptopnya banyak gamenya macam COD, DOTa, dll. gitu gan.

tapi sabtu ini entah kenapa gak ada yang kekamar ane gan buat maen

game. karena sepi ane putusin aja tidur ampe siang gan. sekitar pukul

12 siang ane ngerasa tindihan gan, ane udah berusaha buat bangun dari

ranjang tapi gak bisa gan, yaudah ane pasrah aja gan. tiba tiba lemari

pakaian didepan ane pintunya ngebanting ngebanting sendiri gan.

seperti ada yang ngebuka terus waktu ditutup dia ngebanting gitu gan.

keras banget. kalau gak salah si 5x ngebanting deh. ane pasrah aja gak

bisa gerak gan. setelah ane keluarin seluruh energi dan tenaga buat

ngegerakin tangan dan kaki. akhirnya bangun juga. dan ngecek tuh l

emari. dan ternyata kekunci gan.

ternyata yang kebanting itu lemari temen ane yang lagi pulang kampung gan.

waktu temen ane semua balik, ane ceritain tuh kejadian ama yang punya

lemari. Malemnya pas kita semua tidur, yang punya lemari tiba tiba

bangun lalu ngeliat anak kecil lagi duduk di depan lemari itu gan.

langsung di bunyiin alarmnya malem-malem. (alarm dia paling keras se kamar gan)

dan ternyata yang bangun cuman satu orang.

paginya dia cerita ke anak anak kamar. ane jadi merinding gan tidur di kamar itu