Kisah Horror Pendakian Gunung Merbabu Via Wekas #6 - Cerita Seram Kaskus

Kisah Horror Pendakian Gunung Merbabu Via Wekas #6

sampe akhirnya semua nangis dan saling pelukan gan, bukan karena lebay atau apapun itu yang alay alay, tapi karena Rasa Persahabatn di antara kita semua, jujur ini momen Terbaik saat kita mendaki di Merbabu, meski Pagi ittu kita cuma sampe Syarif, kita foto foto gan, ngabadiin Momen ini, yeah Merbabu begitu indah, Merapi terlihatt gagah di selatan, di barat terlihat Sumbing dan Sindoro serta Prau menjulang, bahkan Gunung Slamet mengintip di balik Sindoro, Air Mata ane netes terus sampe aane ga sadar kalo persediaan Air kita pas summit ga cukup,kampret banget emang, gangguan astral hilang, gangguan Logistik Melanda, temen temen ne terlihat pada kehausan dan kelapaan, ane akhirrnya nyari nyari Pendaki lain dan akhirnya ane ketemu, mereka Pendaki dari Trenggalek., ada lima orang dari mereka, ane lupa nama nama mereka, yang jelas ane dapat bantuan berupa 3 Botol Air Minum dan 7 bungkus Mie Instant, ane berterima kasih banget sama mereka, pokoknya kita fotot sama mereka.

Kami di puncak ngabisin waktu 3 jam, lalu kami mutusin buat tuurun, di perjalanan turun, keindahan Merbabu terlihat semua, ternyata di sisi kanan kiri ada kawah, pantes bau telor busuk pas kita summit tadi pagi, bau belerang ternyata, ane engok kawah sebelah kiri dari arah puncak, seperti ada penampungan air di sana, kami lanjutin Perjalanan menuju tenda kami gan, kami sampe di post 3, post dimana kami naris nyebur jurang gara gara salah jalur, watdefak ini kondisi udah terang, di tempat ane salah jalur tadi pas summit ada manusia berbulu hitam

Yopi : "Astaghfirullah siang siang masih ada aja"
Ane : "Sial, jangan di liat ayo jalan"
Alpin : "gua gamau jalan paling belakang"
Dobleh : "iya gua paling depan aja"
Irul : "iya gua jangan di belakang juga"
Ane : "yaudah gua paling belakang, ayo jalan bego, udah tau begini malah diem bae"

ane udah pasrah gan, ane cma berharap pendakian ini cepet selesai, kita jalan lagi, ane nengok ke belakang dan dia ternyata masih stay di ttempat, sial sial emang. di perjalan terus, kita di timpukin pake tanah tanah tapi ga ada yang nimpuk

Dejan : "woy lu kondisi begini masih aja sempet sempetnya becanda, main timpuk timpuk tanah segala, pasti dante nih, kan dia di belakang"
Ane : "bukan gua Astaghfirullah, gua jalan terus, ga sempet nunduk ngambil tanah"

"grrrrrrrrrrh"

Pi'i : "Anjir suara apaan tuh"
Ane : "woy lari"

ane gatau ada apaan, ane suruh lari aja, ya walau endingnya ada yang kepeleset lah, akhirnya kita sampe di deket Pos 2
semua ngos ngosan gan

Jiung : "lu emang ngeliat apaan te sampe nuruh lari?" sambil ngos ngosan
Ane : "Gua ga liat apa apaan, cuma gua bosen di ganggu terus"
Pi'i : "ye kampret, mana gua kepeleset lagi"
Ane : "yaudah yo ke tenda aja"

kita ke Tenda gan, kondisi di tenda ada Mas Ical yang lagi masak dan bang jawa yang udah keliatan mendingan lagi minum kopi
tiba tiba

Mas Ical : "Di Ganggu terus ya kalian?"
Dobleh : "sampe gila gua cal"
Yopii : "lain kali gua gamau ikut dah kalo ke gunung yang angker"
Ane : "ett ini gunung ga ada Riyawat angker angkernya sama sekali"
Mas Ical : "masih kuat muncak lagi gak? nanti sore jam 3 kita ke Kenteng Songo"
Ane : "kuat tenaga nya mah mas, tapi ga kuat ganggusnnya mas"
Mas Ical : "harus di kuatin te, untuk menggapai Puncak, Rintangan apapun itu harus bisa kamu lewati"

ane juga sadar akan kata kata mas ical, emang banyak hal yang bisa kita ambil dari Naik Gunung, terutama masalah Menggapai Puncak
Menggapai Puncak Karir dalam hidup sama seperti menggapai puncak saat naik gunung, cape sih emang, tapi ke bayar saat kita udah menggapainya.

lalu ane nanya Mas Ical
Ane : "Mas Drigen yang semalem mana mas?"
Mas Ical : "Drigen yang semalem itu di minum Genderuwo"
Ane : "kenapa sih mereka ganggu kita mas? aneh, lagian kalo mau minum, di situ kan ada Air dari Pipa mas"
Mas Ical : "saya juga lagi nyari tau penyebab kenapa kalian di ganggu"

makanan akhirnya siap, pagi menjelang siang itu kami makan Nasi Abon Sosis Nugget, enak pokoknya, semua makan bagikan Predator yang baru ketemu sama mangsanya, pas lagi makan, satu tenda rubuh "brrruk"
ane udah ga bisa positif thinking, ane lama lama terbiasa akan gangguan dedemit sialan ini

Mas Ical : "udah gapapa, ntar bisa di bangun lagi tendanya"

tapi ane udah ga nafsu makan, ane bangun tenda nya lagi sendirian, bukan karena temen ane gamau bantuin, tapi ane nya emang udah kesel banget
ane mask tenda dan tiduran, ane rebahan, dan mikir kenapa harus se intens ini gangguannya.
baru mikir gituu, tiba tiba ada bau busuk

Mas Ical : "Dante keluar dari tenda te"
As'ad : "te, di samping lu ada cewe mukanya idih"
Pi'i : "anjir itu apaan lagi ya Allah"

Ane bingung terus nengok dan
Ane : "setan sialan lu ya" ane sambit pake sleeping bag yopi, sialan mukanya hancur banget kampret, itu mata posisi nya di mana, mulut nya lebar banget, keluar darah dari hidung, ane lari langsung keluar tenda, ane keluar air mata lagi, ett konyol dah nih setannya lama lama

serius ane nulis ini masih gemeter kaya orang sawan gan
stress ane lama lama, Mas Ical bilang

Mas Ical : "usahain bareng bareng terus tee"
Ane diem aja gan, udah trauma ini, rasanya pengen balik aja ke Jakarta
tiba tiba si Ozan pingsan lagi.....


=== Cerita Selanjutnya ===