Kisah Horror Pendakian Gunung Merbabu Via Wekas #4 - Gangguan Dimulai - Cerita Seram Kaskus

Kisah Horror Pendakian Gunung Merbabu Via Wekas #4 - Gangguan Dimulai

Setelah Tenda selesai di pasang, dan makan siang tersaji, kami makan siang itu, terasa nikmat di udara yang sejuk kedingin dinginan, udara terasa lembab walau Matahari Terik siang itu,wajar sih, Pos 2 Wekas ada di ketinggian 2500 MDPL, setelah makan terdengar suara Adzan yang di bawa Angin dari lembah,kami ibadah. setelah ibadah, Mas Ical sebagai Leader bagi bagi tttugas buat nyari kayu bakar buat nanti malam.

Mas Ical : "ayo siap siap cari kayu bakar buat api unggun nanti malam, suhunya bisa sampe nyaris 0 derajat soalnya, ayo cari kayu, kitta bagi bagi tim, jangan hancurin tanaman yang masih hidup ya"
Ane : "oke, kita bakal bikin 3 tim, 1 tim 3 orang, jadi ada 9 orang yang nyari kayu dan 4 orang sisa nya bakal jaga tenda, kelompok satu Jiung, As'ad, ibad, kelompok 2, alpin, ojan, irul, kelompok 3 gua, pi'i ama dobleh. dejan, bang jawa, mas ical sama yopi jaga tenda, oke mencar, jangan ngilang"

kita nyari kayu gan, ga ada gangguan kali ini, ya setidaknya buat kelompok ane, gatau kelompok lain. yang jelas ane nikmatin itu nyari kayu sambil liat liat pemandangan, ada monyet juga loncat dari pohon ke pohon. setelah lumayan lama nyari kayu, ane mutusin buat balik ke Tenda sama kelompok ane dengan bawaan kayu yang cukup banyak, saat tiba di tenda, kelompok lain udah sampe semua, cuma anehnya si Ojan menggigil kedinginan, ane akuin emang cukup dingin, angin terus bertiup, tapi kondisi saat itu terik, ada hangat hangatnya dikit, ane awalnya positif Thinking kalo dia emang kedinginan, eh tiba tiba Mas Ical megang tengkuk Ojan, dan melakukan tarikan ghaib gitu kaya di Film film tukul atau ki prana, weh tiba tiba ojan tidur, ajaib njir
terus Mas Ical bilang

Mas Ical : "kan saya udah bilang jangan cabut pohon atau tanaman yang masih hidup"
Ane : "emang ojan kenapa mas?"
Mas Ical : "ojan itu matahin dahan kayu, yang ternyata itu tempat siluman Monyet"

weleh, anak anak yang denger makin parno. duh kenapa mas ical selalu gini yaaa
semua cuma diem tanpa bahasa, waktu terus berjalan, udara makin dingin, kabut pun mulai turun, jarak pandang di sekitar tenda menipis, semua mulai pake palka nya masing masing, terus kita masuk tenda masing masing, tenda ane berisi 6 orang, suara adzan ashar terdengar. sepi kondisi Pos 2 saat itu, cuuma ada kami dan 2 Pendaki yang mengambil posisi camp jauh di ujung pos 2 arah puncak. kami pun ibadah, nah saat solat di dalem tenda ini, tenda kami seperti di lempar pasir atau kerikil kecil, setelah kita cek keluar, ternyata ga ada siapa siapa, ane pikir orang iseng ya atau monyet, tapi ini ga da siapa siapa. Flysheet juga kenceng, andai ketiup angin, pasti penyangga depannya rubuh. kita positif thnking terus, untuk mecahin suasana ane ada usul ke temen temen yang di tenda ane buat keluar lagi dan ngopi, temen di tenda lain juga keluar, saat keluar, udara terasa menusuk hingga rusuk sore itu

Yopi : "dingin banget te, gua ga kuat"
Ane : "lama lama juga biasa yov"
Irul : "gua kira sama kaya Ac rumah"

semua langsung ketawa denger kata kata irul.
kita ngopi sampe nyaris maghrib, ada yang ngerokok juga, kita becanda canda hingga waktu penentu Teror datang, ya Maghrib, tentu, kami gelar Matras sama Tiker Plastik di luar, kami nyalain api unggun dan sholat di atas matras, hangat rasanya, kami ngobrol dan becanda ketawa tawa, sampe tiba tiba berenti saat ada tawa asing yang ikut gabung di tawa kami

Dobleh : "wancik, siapa itu ketawa kaya cewe?"
Yopi : "haha, noh irul suaranya kaya cewe"
Pi'i : "jangan sompral ah rul, jangan bikin takut"
Irul : "anjir, bukan gua, sumpah demi tuhan"
Mas Ical : "coba liat atas pohon di sebelah kanan"

jancuk, itu tiga kuntilanak, itu penampakan beneran, bukan ane doang yang ngeliat, jujur lagi nih, ane ga takut ginian, tapi risih ane kalo di munculin, ane melongo ngeliatin mereka terbang ke sana kemari, temen ane pada tutup kepala pake kupluk palka,serius ini konyol, konyol banget, bakal gaenak nih perjalanan, akhirnya kita mutusin buat masuk ttenda semua, sedangkan mas Ical tetep di luar buat ngejaga, di dalem tenda semua langsung pada tutupan sleeping bag, tapi ane terjaga ga bisa tidur, yang lain juga pasti ga bisa tidur karena suhu tiba tiba dingin banget.

Mas ical masuk ke tendanya. Flysheet depan tenda ane frame penyangga nya ane lepas supaya dia nutuupin pintu tenda, sekitar setengah jam hening, bahkan adzan isha seperti tak terdengar, ane nyoba buat tidur, tapi ga bisa. tiba tiba tenda berbunyi "plak plak plak", ane pikir angin gan atau hujan, terus yopi bilang

Yopi : "te, masukin sepatu gua te, takut basah"
As'ad : "iya te, sepatu gua juga, posisi lu kan di depan pintu tuh, keluarin aja tangan lu""

ane buka seret tenda, tangan ane keluar, aneh, ga ada angin ga ada hujan, tapi tenda bunyi plak plak, weees tangan ane ada yang megang, ane angkat flysheet nya dan kosong, ga ada apa apa

tiba tiba irul bilang

Irul : "tutup bego te, itu liat depan lu"
Dejan : "'tutup te, itu anjir apaan itu"
yopi : "lah lah lah, itu apaan, tutp te gece"

wanjay, itu orang kuntilanak cuma penuh darah wancik natap ke sini, ane tutuptuh flysheet, ane jadi rada takut, ane bilang
Ane : "Tidur gece' jangan banyak bacot"


=== Cerita Selanjutnya ===