Vila Temen Ane Di Brastagi (Medan) - Cerita Seram Kaskus

Vila Temen Ane Di Brastagi (Medan)

permisi agan sekalian, ane mau ngebagi cerita serem ane ni sewaktu lagi liburan di vila temen ane di berastagi (medan)

jadi waktu tahun 2014 tepatnya 1 hari sebelum imlek ane dan temen temen ane yang berjumlah 8 orang pergi ke vila nya temen ane (Sebut saja samuel).
ane dan temen temen ane berangkat kira kira jam 20.00 wib dari medan dengan harapan nyampe sana jam 22.00 wib.
pergi dari medan ane dan temen temen ane naik 2 mobil avanza, ane 1 mobil sama 4 orang temen ane laennya, dan di mobil 1 lagi sisa 4 orang.

kalau ente pada anak medan pasti ente tau kan jalan brastagi gimane?, serem amat cuk, soalnya kan di pegunungan yang masih asri gitu. mana kanan kiri jurang lagi
jadi waktu ane dan temen temen ane nyampe di tikungan pdam tirtanadi(kalau anak medan tau pasti ini tikungan, soalnya ini tikungan emang terkenal angker banget )
dan bener aje, waktu ngelintas di itu jalan tiba tiba mobil ane mogok , akhirnya temen ane turun buat ngecheck mesin, tapi anehnya mesinnya oke oke aje(soalnya temen ane anak bengkel mobil)
akhirnya dia stel sana stel sini akhirnya nyala juga itu mobil, sukur dah pikir gua, tapi kesalahan fatal rombongan di mobil kami adalah ngajak temen ane (sebut saja febrian) yang indigo , dan bener aje setelah abis ngeliwatin tikungan tirtanadi itu baru dia ngaku kalau sebenernya ada mbak kunti di atas kap mobil ane, makanya mesinnya mogok mendadak.

setelah itu ane dan temen temen ane lanjutin perjalanan dan akhirnya nyampe lah di vila temen ane itu, posisinya masih sepi banget cukk soalnye imleknya besok hari, jadi ini vila masih sepi banget, setelah sampe ane dan temen temen ane ngepack barang dan masukin ke itu vila, setelah abis ngepack barang ane dan temen temen ane langsung nongkrong diluar itu bangunan vila buat ngadem(soalnya emang brastagi dingin banget)
enak enak lagi ngadem eh tiba tiba ada anak anak nangis (padahal ini vila masih kosong song song ( udah ane tanya sama penjaga vilannya)
ngerasa suasana ga bener akhirnya kami semua masuk dah ke dalem vila.

pemikiran gila temen ane mulai main, dia ngajakin nonton film hantu , ngerasa tertantang ane dan temen temen ane yang laen akhrinya mutusin buat nonton ntu film hantu.

aje gileeee. lagi enak enak nonton eh tiba tiba mati lampu ( kan bajingan ini pln emang, lagi nonton film hantu malah listrik dimatiin segala fikiran gua)
tapi temen gua liat cahaya diluar kok hidup, ternyata cuma vila yang kami tempatin yang listriknya padam , ngerasa udah ga bener extra akhirnya kami semua pun tidur ke lantai 2, karena takut akhirnya 1 kamar kami tempatin rame rame .

tapi walaupun rame ternyata si mahluk astral ga peduli dan tetep gangguin .
mulanya temen ane ngeliat tangan berbulu narik selimutnya dari bawah tempat tidur
terus di tambahin lagi dari lolongan anjing panjang panjang dan sahut sahutan
udah la posisi mati lampu, ada suara aneh aneh gitu, apa engga pucat ini muka .
dan bener aja ga berapa lama berselang ada suara ketawa mbak mbak itu gan .

sukur aja dah ada temen ane yang indigo yang emang udah berani sama gituan
udah selesai suara mbak mbak ntu keluar, eh yang keluar malah suara raungan(maybe yang tinggi besar bebulu itu gan)
dan bener aje dari jendela temen ane ngeliat ntu mahluk lagi natap ke arah temen ane (terus terang kalau ane yang ngeliat mungkin udah keder).

perasaan udah ga makin bener ane telfon aje penjaga vilanya (maklum, penjaga vilanya punya pegangan jin juga)
nah dia dateng dan duel ntu sama mahluk astral.

selesai duel dia benerin listrik dan ngomong ke gua kalau masuk ini vila harus baca salam kalau kagak bakalan di ganggu.

emang sih ane sama temen ane tadi lupa baca salam waktu masuk ke vila ini.

selesai ntu acara duel duelan ane sama temen semua akhirnya tidur, besoknya ngelanjutin aktifitas dah buat jalan jalan nyusur alam, nah balik lagi malem hari .

bener aje gan, ternyata makhluk astral yang ada disini udah keganggu dengan kehadiran ane dan temen temen ane, malem kedua walaupun udah pada banyak vila yang terisi ane dan temen temen ane masih juga di ganggui, bunyi ayunan lah, pintu kebuka ketutup sendiri lah, ada suara orang nangis lah, temen ane lagi tidur di gangguin lah(kaya ada yang nyapuin rambut ke wajahnya).
segala macem gangguan dah ntu malem, ga lama berselang ntu tukang jaga vila dateng lagi dan bilang bahwa temen ane (sebut saja reza) di ikutin ama mbak kunti, soalnya mbak kunti naksir sama dia .

gile aja kan mahluk astral suka sama manusia , ini mbak ga mau kalau temen ane pulang ke medan lagi, ngerasa ga bener si tukang jaga vila ngeluarin itu (Begu Ganjang(Hantu tinggi peliharaannya) gan buat ngelawan itu mbak, tapi yah emang itu mbak udah penghuni lama, si tukan jaga vila pun kalah ilmu, pokoknya ntu malem mencekam dah gan padahal rame banget itu komplek vila, jadi geger gara gara temen ane didemenin mbak kunti.

akhrinya warga sekitar manggil dukun buat ngusir itu kunti, eh tapi aja tetep nolak, dan lagi lagi duel gaib gan, ane ngeliat pake mata kepala ane sendiri itu dukun terbang , dia ngelawan ntu mbak kunti sendiri, tapi ternyata mbak kunti ntu ga sendiri gan, mbak kunti itu ternyata anak dari suami istri warga belanda yang netap di daerah brastagi waktu jaman penjajahan.

wah jadi perang besar nih pikir ane, bener aja dah ga lama suara ketawa dari mana mana keluar, ada juga suara yang bilang, kalian jangan ganggu kami atau kalian mati, udah ga beres ini vila pikir ane .
malam ntu juga akhirnya banyak orang yang nginep di vila pulang seketika karena tau divila ane ada pertempuran gaib abad ini (kaya mayweather vs pacman aje gan).

ntu dukun ga sanggup ngelawan sendiri karena ntu hantu udah banyak, maen keroyokan, hantu lama lagi soalnya hantu jaman belanda yang pasti elmunya kuat kuat.

dan malam itu juga ane dan temen temen ane akhirnya ngeliat itu mahluk ada 3 orang, yang laki(mungkin bapak nya mbak kunkun) mukannya hancur banget gan, ga tahan ane liatnya, yang perempuan, ibunya mbak kunkun kepalanya klewer kaya udah mau putus, dan mbak kuntinya sendiri kulit pipinya ga ada dan bola matanya ga ada satu
ajigile itu malem emang, udah ga tahan banget ngeliatnya, temen ane 4 orang pingsan karena disuguhin penampakan live(kalah dunia lain gan)kaya gitu.

ga tau dari mana ada ustad dateng (mungkin warga yang ngelapor) ntu ustad ngomong sama 3 hantu belanda ntu, hantu belanda ntu minta kalau temen ane tetep tinggal, sang ustad bilang ga bisa karena alammnya udah beda, ntu hantu marah banget gan, miris juga denger suara nangisnya, ntu hantu ngelawan ustad dan si ustad menang, akhirnya temen ane di kasih jeruk purut buat bakal mandi biar ga di ikutin mbak kunti, ga kerasa ngeliat jam tangan eh udah jam setengah 4 aje, berarti pertarungan nya udah memakan waktu 3 jam gan.
besok harinya ane dan temen temen ane mutusin buat pulang, kagak bener ini vila kalau ditinggalin lama lama
ane kagak akan pernah lagi mau ke ntu vila
sekian cerita dari ane gan