Pengalaman Aye Dengan MG - Cerita Seram Kaskus

Pengalaman Aye Dengan MG

Salam Bahagia buat agan-agan semua...
di sini ane mau cerita tentang pengalaman ane yang dirasa cukup ngeri...

Ane masih inget waktu2 itu... rasanya pengen kejang2 kalo inget lagi...


RETRET SMP
ane dan teman sekolah ane pergi retret.. berhubung itu diwajibkan ya mau ga mau ikut.. kita pegi ke sebuah villa di daerah pegunungan. nama tepatnya ane ga inget.. uda kelamaan..
kita sampe di situ siang jam 11an.. tempat ret2 itu kyk villa tua yang di sewain.. punya banyak kamar..
sampe situ diarahin sama guru ane ke kamar masing2.. guru ane elalu bilang kalo dateng ke tempat baru jgn ngomong sembarangan N jgn bandel.. Kita jg dibilangin di pojok kamar cowo ada tangga kecil batunya merah.. jgn ke sana karena licin dan katanya itu ke arah gudang.. takut anak2 pada tengil kali ya...
waktu sampe ane ke lt.2 karena kamar cewe di lt.2 n kamar cowo di lt.1. Oh ya ane wanita gan wkwkwk
ane pilih kamar paling ujung lorong sebelah kiri.. kamarnya ga terlalu besar tapi ada kamar mandi dalem n ranjangnya banyak karena ranjang tingkat...
di kamar itu ada jendela yg pemandangannya cuma atep aja jd males liatin tuh jendela..
kita beres2 n ngelakuin aktivitas retret.. ane denger dr tmn ane kalo ini villa angker.. malem2 kita pada ngobrol2 layaknya cewe kalo ngumpul.. ane itu agak kalong jd tidur malem bgt.. sambil usaha biar tidur akhirnya ketiduran jg..
malem2 ane kebangun denger suara jendela. Itu kyk dilemparin kerikil ke kecil2.. ane liat ke luar ga ada angin atau batu.. secara itu atep rumah.. ane ga mau gubris n coba tidur lg.. ga lama ane denger org jalan2 di lorong.. trus kyk ngetok pelan pintu ane.. ane pikir guru jaga ya cuekin aja.. bsknya ane tanya tmn ane kaga ada yg denger apa2...

hari ke dua
sore tmn ane foto2 di gazebo deket kolam.. di dpn villa ada kolam renang, gazebo n rumah kecil kyk gudang ada jendelanya..
kita pada foto2 d gazebo.. maklum biar ada memori gt..
berhubung ane ga gt sk foto jd ane ga foto.. ane fotoin tmn ane d gazebo yg sekalian foto gunung n rumah kecil itu..
malemnya temen ane tiba2 tumbang n ngomong ngelantur.. matanya nyaris putih naek ke atas semua.. yg parah itu temen sekamar anee... mati lah bisa gitu.. langsung dibawa ke kamar, di doain n di kasih air suci..
kita cewe2 sekamar doa terus takut ada apa2...
guru ane jg ga bsa ngapa2in cuma bantu doa aja...
ga lama temen ane tenang.. ga ada yg mau tidur sama tmn ane krna pada takut.. jd mau ga mau ane yg temenin dia tidur seranjang..
ane tidur malem itu n kebangun tengah malem denger tuh batu kerikil lagi. Ane liat temen ane lg melek liatin ane.. ane tanya kenapa dia diem aje.. ane bangun tutup hordeng tuh jendela biar ga bsa liat ke luar.. drpd ada yg nongol..
pas ane liat lg tmn ane itu dia uda tidur lg.. ane tdnya mau tidur lg tpi denger suara kaki lg.. kali ini ane buka pintunya.. mau nanya bsk kita siap2 jam brp sama guru ane.. tpi di luar kaga ada siapa2... ane pikir guru uda masuk kamar.. krn kamar guru ane d sebranG ane.. ane trus tidur..

hari ke tiga
hr ni ane pulang.. ane tanya ke guru2 malem ada yg suka patroli ya? Liatin anak2 uda tidur apa blm?
Guru ane blg ga ada.. karena mlm itu anak2 uda pada cape n ga ada yg bangun kecuali ane.. ane buka pintu aja ga ada yg denger..
waktu di bus ane liat2 foto yg kita ambil d sna sama tmn2 ane... mata ane itu emang agak awas pas liat foto tmn ane yg ane fotoin ada kyk item2 kecil d pojok.. pas ane zoom itu ada ke foto jendela rumah kecil yg dipake buat gudanh itu.. n di jendela di dalem gudang itu ane liat ada cewe rambut item panjang pake baju putih lg nunduk jd ga keliatan mukanya.. jdi cuma keliatan sebagian aja d jendela... ane teriak d dlm bus.. temen ane pada kagrt n nanya.. n ternyata tmn ane yg lain jg pd baru liat itu foto ada d situ.. sama yg punya hp langsung di hapus itu foto.. sampe skrg masih merinding sne kalo inget itu