Cerita Hantu Di Kampus UI Depok #2 - Cerita Seram Kaskus

Cerita Hantu Di Kampus UI Depok #2

bulan november awal lalu, kampus gw FHUI ngadain acara lomba debat berskala nasional, nah closingnya itu di balai sidang kampus gw. di acara closing itu diadain perform tari sama musik. ane sebagai kru keamanan pun siaga menjaga closing tersebut, begitu menjelang jam 21:00 tiba-tiba ada seorang senior cewe yang nonton acara closing menggigil gemetaran (emang ac balsid ini dingin sih cuma ya enggak sedingin sampe bikin gemetaran lah) beberapa rekan senior cewe ini pun panik, dia langsung dibawa keluar dari balsid, nah ternyata cewe ini makin parah aja gemetarannya. lingkar matanya jadi item keringetan menggigil sambil ngomong dingin. padahal waktu dateng ke acara nih cewe sehat2 aja loh. setelah diterawang sama temen ane yang peka barulah ketahuan kalo di badan cewe ini gelayutan banyak banget miss K penghuni balai sidang. pengusiran pun dilakukan oleh teman yang 'ahli' soal begituan, si cewe ini akhirnya merasa mendingan, lingkar matanya mulai ilang dan pudar. demi kebaikannya pun senior cewe ini akhirnya diungsikan ke rumahnya segera.

kedua ada cerita di balik penyelenggaraan acara pekan raya kopma di kampus gw wal desember ini yang bikin rumah hantu kw di sekitar selasar auditorium FHUI (kualitas kw karena emang spacenya kecil dan persiapannya mendadak terbentur perizinan). ane sebagai kru keamanan (lagi-lagi) pun siap siaga mengawal acara. mengawal rumah hantu ini agak repot karena beberapa kali ada orang histeris yang ngerubuhin tenda. sehingga gw sebagai kru pun sigap mengamankan dan menginstalasi tenda kembali. akhirnya gw sama beberpa temen gw standby di spot tenda yang rubuh buat jaga-jaga ada orang histeris lagi (malem itu tenda 2 kali rubuh gara-gara orang histeris ) ceritalah temen gw, kalau sebenarnya di atas pohon-pohon deket auditorium udah banyak miss K sama mr p mantengin tuh rumah hantu buat cari kesempatan ngacau, sebaiknya rumah hantunya jangan kemaleman kelarnya. rumah hantu pun dikelarin jam 11 malam.

1 comments:

Ayo kunjungi website kami padangtoto untuk mendapatkan banyak hadiah menarik