Cerita Hantu Di Kampus UI Depok #1 - Cerita Seram Kaskus

Cerita Hantu Di Kampus UI Depok #1

Dulu (ga tau kapan karena ane cuma diceritain) pernah ada beberapa orang mahasiswa (kalo ga salah 4 orang, tapi ane juga ga tau pastinya) yang lagi ngerjain penelitian untuk skripsi. Mereka ngerjain penelitian sampe malam di lab. paling atas di dept. metalurgi (kalo ga salah itu lantai 4). Karena diburu deadline, mereka ngerjain penelitian sampe nginap gitu di kampus . Lagi asik-asiknya kerja, dari jendela luar lewat tukang bakso nawarin bakso ke mereka. Kira-kira dialognya "Beli baksonya dek". Terus dijawab sama salahsatu mahasiswa, "nggak pak". Ditanya lagi, "sudah malam masih sibuk aja". Nah disitu baru sadar kalo sebenarnya ada yang aneh, si pedagang bakso kan bicara lewat jendela alias di luar gedung. Masalahnya kan itu lantai 4 dan di lantai 4 tersebut juga ga ada balkonnya. lagian siapa juga tukang bakso yang iseng manjat gedung sambil bawa-bawa gerobak bakso. Akhirnya mahasiswa tadi  & ngasih tau temen-temennya. Pada kabur semua & ga jadi ngerjain penelitiannya malam itu. Setelah itu ga ada yang berani nginap di lab. metal UI.

Kira-kira gitu cerita dari ane yang ane dapat dari cerita pak Jey. kalo ada orang yang bersangkutan yang ngalamin langsung ceritanya, mohon maaf kalo ada yang salah. Soalnya ane juga cuma diceritain doank & ga tau persis detil ceritanya