Cerita Hantu Di Kampus UI Depok #3 - Cerita Seram Kaskus

Cerita Hantu Di Kampus UI Depok #3

Jadi gini, 2 bulan yg lalu abis pensi smada (kebetulan ane juga sekolah disitu skrg ) sekitar jam 10an baru kelar pensi. ane ngumpul bareng temen2 ane. trus ada yang nyeletus dikit ngajakin ke ui touring malem2 naik motor. temen2 ane yang lain pada setuju yaudah kita jadi ke ui pada malam itu juga. sebelum itu ane sama temen2 ane (kira2 10 orang) kerumah temen ane dulu. sebut saja d. kita kerumah d dulu karena dia mau ganti celana yaudah setelah itu kita caw ui lewat pintu utama ui. kita sampe ui sekitar set 11 malem. nah begitu kita lewat pintu utama ane sama 2 temen ane nyium ada bau melati trus salah satu dari temen ane yg nyium baunya, sebut saja m tiba2 nyeletuk 'eh lu nyium bau melati ga?' ane diem aja karena ketakutan & kebetulan ane ga ngeboncengin siapa2 (kalo tiba2 dibelakang ane ada yang "nebeng" kan berabe urusannya ) trus begitu kita sampe stadion ui. kita rundingan dulu mau kemana. temen ane tiba2 ngegas motornya, sebut saja t. si t ngajakin kita2 lewat menara air (yang deketnya ada kumpulan bis yg udah rusak) yaudah kita lewat situ. tiba2 ada 1 temen ane yang ngeliat ada mayat gletak disitu. yaudah kita buru2 aja. makin malem makin gabener disitu si t ngajakin ke jalur cinta. kebetulan udah jam 11 lebih kita cepet2 aja kesitu. sesampainya disana, begitu kita lewat portal (yang lewat kanan, soalnya portalnya ditutup) ban motor si m kempes gara2 kena batu mungkin ane juga gatau. yaudah mereka gaikut (si m & 1 temen ane) touring tujuan terakhir kita, jalur cinta. mereka nungguin diluar portal bareng anak skateboard yg kebetulan lagi pada latihan skate disitu. ane ber 7 (8 sama ane ) ngelanjutin perjalanan. nah kita ada inisiatif bikin formasi 1 shaf. biar ngga kenapa2 yang ga ngeboncengin orang ( ada 3 orang, salah satunya ane) yang ga ngebonceng ditaroh tengan, yang lainnya nyesuain posisi. yaudah begitu kita jalan, perasaan ane udah gaenak. nah puncaknya pas di belokan, ane nengok ke kanan. ane kira ane ngeliat guling kegantung, eh taunya setelah ane amatin ternyata pocong ane langsung bilang ke temen ane kita ngebut aja daripada liat yang lebih2 lagi kita muter balik trus ngejemput temen ane yg ga ikut lewat jalur cinta. trus pulang kerumah masing2.

ya begitulah cerita ane. maaf kalo ga serem . 100% ga hoax karena ini pengalaman ane sendiri