Buka Aura Pembawa Petaka #1 - Janur Kuning Mengering - Cerita Seram Kaskus

Buka Aura Pembawa Petaka #1 - Janur Kuning Mengering

Sebelum ane buat trit ini, ane alhamdulillah udah minta izin dulu sama temen ane.
Ini kisah teman ane yang selalu tertekan karena belum mendapatkan pasangan hidup alias laki2 yang mau diajak nikah. Dia selalu gagal dalam menjalin hubungan, padahal usianya sudah 28 dan adik perempuannya sudah mendahuluinya menikah dan mau siap2 punya anak kedua.

Ane ceritain dari awal kisah percintaan dia aja ya.. sampai pada akhirnya dia terjebak harus ikut BUKA AURA. Bukannya malah ditempelin laki-laki, dia malah harus berurusan dengan dunia astral dan makhluk halus yang ane aja merinding ngelihatnya.. Ane jadi saksi mata gimana patah hatinya dia, masa masa terpuruk, gagal move on hingga sekarang jadi incaran makhluk halus..

==========================

Makasih gansis, udah rame aja nih.. Salam kenal semua.. Ini trit ane yg ke sekian kalinya ttg horor. Semoga gak ngebosenin.. Yang mau cek cerita ane sebelumnya, monggo dilirik-lirik. Krn ada bbrp part yang punya keterkaitan dg yg akan ane tulis. Maklum.. Temen ane itu2 doang sih.. Hahahaa...

Okey.. Kita kenalan dulu sama pemeran sinet mistis ini.. (sok iyes ane)

Cerita ini adalah kisah nyata temen ane, sebut saja namanya Anandi.. Hahahaa.. Korban sinet india nih. Tp untung ane tobat sebelum diazab..

Sekitar tahun 2013, anandi dilamar pacarnya. Bang Toyeb yang baru dikenalnya sekitar 6bulan. Lamaran (yang ane pun gak diundang) akhirnya berbuah pahit.

Pasca hari lamaran itu, bang toyeb menghilang entah kemana. Dr cerita Anandi, bang toyeb hanya menginginkan hartanya Anandi dan keluarganya.

Anandi termasuk cewek mandiri, dia punya beberapa usaha mandiri kecil kecilan. Pekerjaannya juga menghasilkan gaji yang lumayan. Namun, beruntung sih ane bilang kalo dia gagal merit sm bang toyeb. Krn cowok sampah itu gak patut jadi pendamping dia..

Patah hati yang parah ditambah rasa malu yang memuncak dg keluarga dan teman2nya membuat Anandi nekat holiday sendirian ke Lombok. Tapi sebenarnya gak holiday sendirian sih, cuma naik pesawat sndirian aja dr Palembang ke Lombok. Itu jg ane yg ngasitau rute2nya..

Buka Aura Pembawa Petaka (Cerita Nyata)

Di Lombok tuh udah ada temen ane yg nemenin dia (temen dia jg, yg ane kenalin ke Anandi). Satu minggu jalan di Lombok, Anandi dan temen ane (Ciripa) nyusul ane dan temen ane Udin ke Malang

Di Malang, ane, Udin, Anandi, Ciripa dan cowoknya Patkay naik gunung semeru (cerita naik semeru ada di trit ane sebelumnya tentang kisah mistis pendakian gunung).

Okey.. Neh ane br buka tengtop.. Eh laptop dulu yee utk lanjutin ceritanya.. Part kenalan ini semoga bs jadi penghantar listrik, maksudnya penghantar cerita.. 

==========================

Di Part kenalan udah ane ceritain secara singkat, kisah patah hati Anandi yang begitu monohok. Menurut ane sih itu cerita kelam yang menjadi pengalaman pahit banget. Tapi karena dia tipikal cewek yang sensitive, masalah seperti itu jadi begitu menyakitkan pake banget..

Sebenarnya, temen ane, Kak Brown sudah mengingatkan Anandi untuk berpikir ulang kalo berhubungan serius dengan Bang Toyep. Kak Brown yang dianugerahin insting yang kuat, bisa ngelihat kalau gak ada itikad baik dari Bang Toyep ke Anandi. Tapi namanya orang lagi jatuh cinta, taik aja kayak cokelat..

Janur kuning yang belum dipesan akhirnya layu dan mongering. Anandi selalu menanyakan, mengapa hidupnya miris seperti ini. Padahal sebelumnya, Anandi berada di zona nyaman. Gaji besar, semua yang diinginkannya mudah tercapai, karir bagus, hidup enak dan lainnya deh.

Buka Aura Pembawa Petaka (Cerita Nyata)

Namun, kegagalan hubungan dengan Bang Toyep menjadi tamparan keras baginya. Bahwa, hidup gak semudah elu muter-muter satu komplek doang. Itu yang ane bilang ke dia.. Inilah hidup, gak selalu kita berada di atas, sekali-kali menunduk dan resapi bahwa hidup juga butuh perjuangan dan kepedihan..

Satu tahun berlalu…

Anandi lalu berkenalan dengan teman ane, Otong. Anak band metal dengan pearching bullet kayak kue apem. Ya.. hubungan mereka yang putus nyambung sebenarnya buat ane jengkolan, eh jengkel.

Terkadang, ane diseret2 dalam kisah percintaan mereka. Saat mereka curhat, minta pendapat, udah ane kasih saran, eh masih aja ngotot dengan argumennya. Ane kayak ngomong sama tembok aja. Dua-duanya teman ane, tapi dua-duanya nyebelin asli..



Hubungan mereka berjalan 1,5 tahun dengan kisah putus nyambung kayak kentut tiap masuk angin. Nah gitu deh, saking seringnya.. ane aja kalo denger salah satu dari mereka mau break, rasanya mau nonjokin bogem ke muka mereka. Ngemeng aje, putus kagak ..

Mereka akhirnya membeli keperluan untuk pernikahan, banyak deh yang mereka persiapkan. Anandi dan Otong juga sudah menabung bersama-sama. Ane sih senang kalo hubungan mereka akan berlanjut di pelaminan, walau dalam hati ane gak setuju mereka berdua tuh jadi pasangan halal.

Ada banyak alasan ane, kenapa mereka itu sebenarnya adalah pasangan yang dipaksakan. Tapi untuk hubungan mereka, ane gak ikut campur. Apalagi ane sering berantem dengan mereka berdua, kalo gak dengan Otong, atau gak dengan Anandi. Bahkan ane sering berantem sama Anandi, sampai mau satu tahun gak saling ngobrol.

Tau-taunya…
Hubungan mereka benar-benar putus. Ada sesuatu yang membuat hubungan ini udah gak sehat. Ane gak bisa jelasin di cerita ini, karena ini masalah harga diri salah satu pihak..



Intinya,, Anandi lagi lagi patah hati. Janur yang akan dipasang di depan rumahnya tetiba sudah dipesan rumah lain pula. Bahkan, dipesan sama adiknya. Yaa… hidup ini sulit ditebak..

Enam bulan putus dari Otong, adik cewek Anandi akhirnya melangsungkan pernikahan. Padahal di awal, Anandi ingin dia dan Otong yang duluan nikah. Tapi apa mau dikate.. nasi udah jadi uduk..

Secara gak langsung, Anandi jadi bulan-bulanan keluarga besarnya. Dia di bombardier sama berbagai pertanyaan. Kenapa gak jadi nikah sama Bang Toyep, gimana kabar hubungan sama Otong, gak malu apa dilangkahin adik keduanya, dan masih banyak pertanyaan yang buat hatinya tambah ciut.

Dari sinilah titik balik kisah dia, sampai harus bersentuhan lebih dalam dengan dunia mistis.. Dunia yang membuat HIDUPNYA BERBEDA…


=== Cerita Selanjutnya ===

2 comments

Prediksi Togel HK Mbah Bonar 21 Maret 2020 Ayo Pasang Angka Keberuntunganmu Disini Gabung sekarang dan Menangkan Hingga Ratusan Juta Rupiah !!!