Cerita Hantu Di Kampus UI Depok #4 - Cerita Seram Kaskus

Cerita Hantu Di Kampus UI Depok #4

yg anak FT tau dong kalo kemaren pas bulan September ada MADK
nah pas MADK ini tugasnya banyak gan, jd pulang MADK pasti anak2 pada kumpul di basecamp, daerah kutek... selain ngerjain tugas kita semua melakukan banyak aktivitas deh (termasuk ada yg tidur juga disono jagain beskem dan barang2). nah wktu itu udah lumayan malem, skitar jam stgh 10an lah, bubar nih rombongan kita, ane pulang ke kosan temen ane, sedangkan 3 cewek lainnya sebut aja si E, L dan M pulang ke asrama lewat jalan cinta.
emang dasarnya nekat atau ga mau rugi naik ojek ke asrama, jalanlah mereka bertiga ke asrama lewat jalan cinta ini. di jalan mereka bertiga asik bersenda gurau (hasek) pokoknya bercanda ketawa-tawa deh. sampe di tengah jalan, si M tiba-tiba diem, sontak si E sama L heran dong, apa kesurupan ini anak? tapi si M pas ditanya cuma bilang "gak, gapapa kok. cepet aja jalannya. ntar di asrama aku ceritain..." pas udah sampe, ternyata si M ngeliat mr. p gan... hii horor deh, tapi masih untung malem2 lewat situ ketemunya setan dan ga digangguin, drpd ketemu perampok, maklum cewek semua mana imut-imut lagi, ckck...

cerita dari teknik dong gan! kmrn ane abis nginep di teknik alhamdulillah ngga ada apa2, tapi siapa tau kan gan...
btw hutan UI makin serem dong ye gan, apalagi ada teroris yg abis ngumpetin senjata di sana :O


ane ada cerita lagi nih dari ibu ane, kebetulan beliau kerja di LD FEUI, nah di situ tuh juga lumayan banyak gan, apalagi di menara air sampingnya LD dkt parkiran motor, emak ane pernah liat bola api melayang2 (kejadian taun 99), dulu ane juga pernah nelpon di salah satu pojok fotokopian, yang nyambung sama ruang kelas di gd A FE...pulangnya ane ketempelan gan katanya yg nunggu ga suka ane ribut, haha