Kisah Horror Pendakian Gunung Merbabu Via Wekas #7 - Cerita Seram Kaskus

Kisah Horror Pendakian Gunung Merbabu Via Wekas #7

si Ozan tiba tiba Pingsan, ane panic gan, bingng juga, kenapa yang Pingsan dia terus? ane buang pikiran itu jauh jauh, ane masak air panas gan buat minum Ozan yang lagi di sadarin sama Mas Ical

Yopi : "dia ngapa cal?"
Jiung : "kok dia mulu yang pingsan?"
Ane : "emangnya lu mau jadi yang pingsan ung?"
Jiung : "lu mah do'anya gitu te"
Mas Ical : "hmm kayanya saya tau"
Dobleh : "apaan cal?"
Mas Ical : "liat, nanti bakal terungkap"

Ane diem aja gan, Matahari makin naik, ane Mutusin buat masak makan siang, menu siang ini Nasi Tempe Abon Karagge
ozan sadar juga akhirnya, di rawat Mas Ical dari tadi, Masakan siap, seemua ane suruh makan siang, dengan lahap kita makan
Pasti pernah denger Istilah "Naik Gunung Bikin lu tau sifat temen lu", keliatan semua sikapnya gan, teutama yang Egois

siang itu ane Habisin waktu ngobrol ngobrol, Zuhur berlalu, kita sholat gan, selesai solat, wacana mas Ical tadi pagi kembali jadi topic obrolan

Mas Ical : "Gimana? Mau Muncak Lagi gak nanti Jam 3?"
Ane : "saya ikut mas kalo muncak lagi"
Jawa : "gua juga ikut, tadi pagi ga dapet puncak gua, kan gua tepar"
Dobleh : "iya gua ikut juga"
Pi'i : "gua ga ikut dah fisik gua ga kuat"
Yopi : "ga ikut juga gua, lu kan tau gua ga kuat dingin. ntung aja tadi pagi pas summit gua doble 3 semua"

semua mutusin buat ikut kecuali mereka berdua, ane sih ketawa dalem hati, mereka berani ga ikut, udah tau serem, Mas Ical sih tadi pagi berani berdua ama bang jawa, lah mereka? mereka ga sadar kali tuh hahaha biarin bae ntar di gangguin kicep

Mas Ical : "yaudah siapin peralatan summit, te bawa kompor nya ya"
Ane : "oke mas"

ane bawa carrier ke puncak buat kompor sama logistic, takut kekurangan air kaya tadi pagi, waktu terus berjalan dan udah jam setengah 3, eh mas Ical mutusin buat berangkat sekarang

Mas Ical : "youwes kita mangkat"
Ane : "oke doa dulu ya"

kita do'a ssemua, yeah Mas Ical ikut perjalanan ini, mungkin gangguan nya udah ga akan ada, kita nanjak 11 orang lagi
oke seusai doa, kita lanjut muncak, oke Let's go, Mas Ical Leader, dan ane sweaper lagi, perjalanan naik di siang hari terasa sangat cepat, wow, di perjalan cuma sedikit gangguan, seperti timpukan Tanah, dan tiupan tiupan di kuping, kuping ane di tiupin dari samping, ane cuek

Tiba tiba tas Carrier yang ane bawa jadi berrat, wuih mungkin ane cape kali bawa Carrier

Ane : "rest mas bentar, cape rasanya mas"
Mas Ical : "wah di atas carrier kamu di tumpangi te"

Ajaib banget sialan, ane lagi yang di tempelin, sial tiba tiba entengf pas mas ical komat kamit gitu

Ane : "Bang Jawa, bawa crrier bang"
ya gan ane takut, takut di tempelin jin kaga punya kaki yg bisanya cuma numpang
yeah kami lanjutin perjalanan, tak terasa kita udah sampe Pertigaan deket Puncak, kita ambil kanan ke arah kenteng songo, kita jalan terus, muterin sebuah bukit dan ane terpaku, Sabana sebagus ini, eh sial ada Jembatan Setan pas banget sebelum Kenteng Songo
kita lewatin tuh jembatan, samp0e Puncak. Lagi lagi ane netes, yah sore ini Lautan Awan bener bener tersaji di hadapan ane,semua nangis kecuali Mas Ical ama Bang Jawa yang udah penah ke sini

kita foto foto, lautan awan bener bener dah ah, kita habisin waktu sejam di atas, ngopi gan, pendaki ada kelompok lain yang siap siap turun lewat selo

setelah puas, kita ptusin buat turun jam 6, udah berkabut semua, njrot udah rada gelap juga, ane tenang karena ada mas ical, tapiii ketenangan ane hilang, ada yang lewat di tengah tengah kabut itu, larinya kenceng, sial apa apaan ini, ane posisi di belakang, lanjut aja dah bodo

hari udah gelap, gangguan terus datang, palka ane di tarik tarik ke belakang, ane bingung, posisi ane soalnya paling belakang

Ane : "Mas Ical, berhitung"

"1 . . . . . . .. . 10, 11, 12....."

suara lirrih itu, kampret ane cuma sebelas orang yang nanjak
Ane : "setan alas sial"
Mas Ical : "ojo lancang te"
Ane : "iya mas maaf"

kita jalan lagi, sampe pos batas kabupaten juga akhirnya tapii

Ane : "Mas itu ada api?"
Mas Ical : "iya kayanya"
Dejan : "apinya jalan? orang nanjak bawa obor?"
Alpin : "lah api nya makin deket gitu"
Mas Ical : "wuiih Banaspati"
Ane : "Nunduk"

itu api lewat dengan cara terbang, tepat di atas kepala kita

sialan, itu ada apa lagi, itu itu setan mukanya kaya Barong , kampret apa apaan lagi

Ane : "lama lama gua lawan nih setan"
Mas Ical : "dante, sabar"

ane bener benerr kesel, udah ga ada takut takutnya, tapi mas ical nyuruh sabar, kita lewatin tuh barongsai geblek
kita jalan terus, jalan terasa lambat banget, beeeh

"gubrak"

Dejan kepeleset dan kena ibad, ane ngakak, Ibad kaya di Tackle Dejan
Ane : "Tackle terus jan hahaha"
Dobleh : "hahaha pea dah"

weeeh ernyata Ibad cedera serius, keseleo dia, jadi ga bias jalan

"brak"
si Ozan pingsan Lagi

hadeeh, ga bosen apa lu zan
si Alfin menunjukkan gejala gejala Hipo aduh makin makin
ane dobleh as'ad peluk si alfin
Mas Ical ngurusin si Ozan
Bang Jawa mijitin si Ibad

lagi kondisi gitu, dengan santainya dua pasang wanita terbang di hadapan kami

Ane : "bisa bilang misi mbak?" saking stressnya ane saat itu
"Hihihi" melengkiing malah, kaget ane
Ane : "malah ketawa lu bego, bukannya mikir"

demi Allah itu ane udah stress banget gara gara setan kampret, ane sempet mikir ga bakal hiking lagi gara gara pendakian ini, lagi lagi ane netes, sialan
As'ad : "te jgn di lawan, biarin aja"

Mas Ical : "wah ini penyebabnya" ......


=== Cerita Selanjutnya ===