Kisah Horror Pendakian Gunung Merbabu Via Wekas #8 - Terungkap - Cerita Seram Kaskus

Kisah Horror Pendakian Gunung Merbabu Via Wekas #8 - Terungkap

Mas Ical : "Wah ini penyebabnya"
sambil nunjukkin sebuah Keris Kecil dari Tas Selempang yang Fauzan bawa

Mas Ical : "saya ngerasain energinya tadi sebelum kita naik, dan akhirnya terungkap apa penyebab kita di ganggu dan kenapa selalu ozan yang pingsan"
Ane : "ini Keris apa mas?"
Mas Ical : "saya gatau ini keris apa, yang jelas ini keris pelindung,tapi keris ini aneh, energinya seperti pudar atau entah gimana, makanya saya ga bias ngerasain energy nya, tadi sebelum naik baru keluar aktifitas energi"
Dobleh : "Sial lain kali ga gua ajak tuh anak"
Ane : "jangan gitu bleh"
Dobleh : "lu mikir lah dia dari awal paling egois" ini bener gan, sifat nya ketauan
As'ad : "yyaudah yaudah bleh jangan emosi dulu, urusin Alfin ama Ozan dulu, ibad biar di urus jawa"

Alfin sama Ibad udah agak mendingan, Tinggal Ozan yang belum sadar
setelah 1 jam kita nunggu, dingin banget, udah gelap, mungkin jam 7an, akhirnya Ozan sadar

Dobleh : "si goblok akhirnya sadar"
Ane : "hsst bleh, jangan sampe ada konflik antara kita, andai lu ada dendam pribadi apa gimana, urusin di Jakarta itu hak lu dah"
Mas Ical : "zan, ini keris buat apa?"
Ozan cuma diem ga jawab
Dobleh : "Di Tanya jawab tolol!!!
As'ad : "kalem aja bleh"
Jiung : "slow lah bleh, jangan gitu, kita di sini bertahan hidup sama sama"
Mas Ical : "jujur zan, ini buat apa? saya ga akan marah" terlihat naluri kebapakkan yang di tunjukkan Mas Ical
Ozan : "itu cuma buat pegangan Mas, kata Bapak suruh di bawa buat jaga jaga" Ozan ini pengikut salah satu Aliran Beladiri asli Indonesia gan, pasti tau, dan pasti ada tekhnik buat Kanuragan dengan cara Rasulan mungkin
Mas Ical : "Justru kesannya itu kamu nantang zan, ibarat di pasar ada preman penguasa, nah kamu bawa preman lain, pasti jadi konflik"
Ozan : "iya mas maaf"
Dobleh : "maaf ga cukup bego, lu gatau jadi gimana ini pendakian? yang seharusnya biasa aja malah jadi penuh terror"
Ozan : "lu bias santai gak sialan"
Ane : "udah bleh, lu jgn bikin ribut, lu juga zan, baru siuman udah gitu aja"
Mas Ical : "yaudah yang penting semua ga kenapa kenapa, kalian tabah aja andai ada gangguan lagi, yaudah siap siap jalan, kasian Pi'i ama Yopi cuma berdua di Camp"

kita akhirnya siap siap buat jalan lagi menuju Camp setelah Alfin dan Ibad udah bener bener siap
kita jalan lagi, yeah bener aja, perjalanan penuh godaan, ane kali ini jadi leader, mas ical jadi sweaper,
di depan ane banyak banget penampakan Kuntilanak sama Genderuwo, ada juga Siluman Monyet yang loncat ke sana kemari, ane cuek,aja gan, kondisi gelap
Ane : "pokoknya jalannya nunduk liat pijakan, jangan celingak celinguk"
Dobleh : "emang ngapa te?Anjir" noleh ke samping kiri
Ane : "kan udah gua bilang"

"HIHIHIHI"

Sial dia ketawa melengking, ane tahan emosi ane
Ane : "untung gua sabar"
Dejan : "udah te diem"

jalan terus, banyak banget, bener bener banyak, ga nyangka dah segila ini
dan akhirnya sampe di pos 2, Yeah Rame banyak tenda
kita jalan deketin tenda kita, sepi, Yopi ama Pi'i kemana?
ane buka tenda dan

Ane : "yop, lu ngapain?"
Yopi : "tidur gua, kampret di gangguin mulu, tenda di geplak, ada ketawa kuntilanak juga, mana si Pi'i kebo banget lagi"
Ane : "bukannya tenda rame? banyak tenda gitu"
Yopi : "mata lu buta ya? liat noh"
Ane : "lah tadi perasaan kok banyak tenda"
Dejan : "Astaghfiullah,yang tadi kita liat pada kemana?"
Dobleh : "sial emang gara gara si tolol"
Ozan : "apa lu bilang!!!" ngangkat kerah dobleh
Jawa : "lu mau so jagoan di sini, lu ga kasian noh ama alpin, dia langung masuk tenda noh kedinginan, malah pada ribut"

yeah alpin malam itu bener bener Hipotermia, ampe Kencing di celana, ane tamparin ga sadar, ane ajak ngomong malah ngelantur, ane minumijn aer mendidih malah kebal kaya debus, nafasnya dingin dan menggigil terus
ane gantiin baju nya, gapapa bekas kencing juga, ane dobelin pake baju yang ad di carrier ane dan carrier dia, dia doble baju lima, terus sleeping bag 3, ane takut dia "lolos" dia salah satu kawan baik ane, dan juga kalo lolos, bilang apa sama orang tua nya

alpin udah ga menggigil dan tidur nyenyak kayanya, ibad juga di tenda lain tidur menggigil
Ane : "bad lu hipo bad nama bapa lu siapa?"
Ibad : "Teja"
Ane : "Alhamdulillah masih sadar"
yang lain malah pada ketawa
ane lanjutin masak buat makan malem, terus bakar api unggun buat ngangetin, weh awan badai keliatan di sana
Makan malem kali ini seadanya, cuma Nasi Goreng,, semua makan kecuali Alpin dan Ibad, lagi lagi ke egoisan terlihat, maruk asli maruk

Lanjutn Ibadah, dan tidur, malem itu gangguan juga terus dating bertubi tubi
sampe ane bilang

Ane : "udah kek ganggunya, gua seduhin kopi dah"
saking sompral nya gan gara gara stress

hadehhane coba buat terpejam dan sedikit dikit bias sampe akhirnya ane terbangun karena sebuah teriakan
yeah si Ozan teriak, kayanya dia jadi sasaran terror para begundal ghoib
terdengar percakapan dari tenda sebelah
Dobleh : "mampus lu, gara gara lu nih, kena batunya kan lu, biar di tongolin kepala bunting lu"
Jiung : "kalo dia di nampakin, kita juga ngeliat lah, kita kan setenda"
Dobleh : "oiya"

jujur ane ketawa di dalem hati meski lagi terror gitu, masih sempet nya aja polos gitu

ane lanjutin tidur aja gan, eh sekitar jam 2 pagi ane ke bangun, ane liat yopi, dia ga bis tidur kek nya, bener bner dingin, tembus sleeping bag juga

Ane : "yop, ga tidur?"
Yopi : "ga bias te gua, mana di ganggu mulu, temenin gua te"
Ane : "iya selow, ga bias tidur lagi gua"

"grrrrrrhh"

kaget, kirain apaan, si irul terrnyata ngorok
ane ngobrol ama yopi
"hihihi"

Ane : "kok ga bosen ya ganggu kita?"
Yopi : "anjir suara apaan itu?"
Ane : "pake nanya lagi lu, apaan yang suka ketawa"
Yopi : "ah bodo ah"

"Gubrak"


=== Cerita Selanjutnya ===