Rumah Kontrakan Angker Bekasi #5 - Cerita Seram Kaskus

Rumah Kontrakan Angker Bekasi #5

Tanpa sadar kami berdua akhirnya tertidur, dan benar-benar malam itu kami tertidur pulas tanpa berasa atau merasakan apa-apa. Esok paginya seperti biasa jam alarm meneriaki kami dipukul 4.30 pagi (waktu yang sengaja kami setting), kali ini aku bangu lebih dulu, dengan langkah layaknya orang bangun tidur dipagi hari dan pandangan mata yang masih agak buram aku mencari handuk, kutengokan wajahku ke arah ruang tengah dan kulihat handuk yang aku cari menggantung di sepeda motorku, dengan langkah pelan aku menuju kesana. Prrrraaaannnnnng..... suara seperti benda pecah belah pecah, aku kaget dan tersadar baru saja aku menendang sesuatu, begitu aku turunkan pandanganku kebawah kulihat sebuah gelas terlempar kedepan lengkap dengan sebuah piring tatakannya, sontak saja istriku terbangun dan langsung menuju kearahku. " Yah ada apaaaan si" tanya istriku , " mah coba kamu lihat"jawabku sambil menunjuk kearah gelas yang kutendang, sambil melihat gelas tersebut istriku seperti mengingat-ingat sesuatu, "yah itu kan gelas yang aku siapin buat kamu, tapi kok ngak ada isinya/kopinya", "aku tadi berniat mengambil handuk disana lalu aku tak sengaja menendang gelas ini, lagi pula aku juga tak melihatnya, tiba-tiba langsung kutendang" jawabku, lalu kemudian istriku mendekati gelas tersebut dan mengamatinya. Sisa-sisa kopi masih berbekas di dinding gelas bentuk,ukuran dan gambar yang ada di gelas sama seperti yang kemarin disiapkan istriku, bahkan istriku juga hafal ada sedikit retakan dibawah gelas yang tidak mungkin baru terbentuk ketika aku menendangnya karena diretakan tersebut terdapat noda-noda yang terbentuk sebelum-sebelumnya.

Again alias lagi, bagaikan semboyannya fans Liverpool " you never walk alone " yang artinya loe gk tinggal sendirian ada gw disini (homur dikit gan). Akhirnya istriku merapikan gelas itu, walaupun ketika kutendang terdengar keras dan seperti piring pecah namun gelas itu tidak pecah, hanya goresan dan sedikit retakan yang baru terbentuk.
Sampai dengan kami selesai dan siap untuk berangkat tidak ada kejadian ataupun apapun yang kami anggap aneh.


Penampakan misterius di sore hari

Aku loncat ya ceritanya dari misteri hilangnya kopi di sore hari, walau setelah itu adalah beberapa kejadian yang menurut kami biasa semisal ketukan pintu yang tidak ada orang dan kejadian lainya yang kami acuhkan.

Sampai dengan pada suatu sore ketika aku libur kerja dan istriku masuk siang, sepulang dari mengantar istriku ke tempat kerjanya bersamaan dengan itu dua orang temanku datang, mereka adalah teman kerjaku dimasa aku masih satu instansi dengan mereka, mereka juga teman istriku karena mereka juga bekerja ditempat istriku bekerja, dan mereka juga adalah personil dari band yang kami dirikan . Sapaan sudah pasti ada, saling tanya kabar sudah pasti terlontar, dan mereka kupersilahkan masuk, serperti biasa mereka berdua menaruh motornya di teras depan lalu masuk kedalam tepatnya diruang tengah dan singgah diatas karpet sambil bersandar di dinding. Kubuatkan mereka minuman dingin dan dari situ awal kami ngobrol-ngobrol ngalor ngidul membicarakan musik lagu dan lain-lain.

Pembicaraan kami seakan tak terputus, sambil mengulik beberapa lagu dan menikmati makanan ala seadanya serta hentakan lagu-lagu hasil karya kami yang kami putar ulang di komputer, membuat suasana ruang tengah itu seperti menjadi sumringah....jederrrrrr. Salah satu temanku kemudian beranjak dari duduknya dan meminta ijin kepadaku untuk ke kamar mandi numpang buang air kecil. Kukatakan kepadanya " ah kayak tamu lo, pake bilang segala dah sono kebelakang " dia hanya tertawa mendengar ucapanku.

Kemudian tak lama dia kembali ke duduk bersama kami, sambil mengelap mukanya dengan handuk kecil miliknya dia mengatakan sesuatu, "bang suara musiknya kecilin ngak enak bini lo lagi tidur ...!!!. GUMPRANG GUBRAK DUAR JEGER SAMBER GELEDEK. JANTUNG MAU COPOT MINTA GANTI BARU..... atau apalah, aku kaget dan sangat kaget dengan perkataanya, " lo ngomong yang bener bro, bini gw sekarang lagi kerja masuk siang, lo liat apaan ngelindur lo ya" jawabku dengan perasaan campur aduk terheran-heran dengan volume suara yang agak kecil. "Ah yang bener lo bang, barusan gw keluar kamar mandi ngeliat istri lo lagi tiduran madep jendela kesono" jawab temanku dengan volume yang kecil juga sambil menunjuk arah kesono/arah jendela kamarku. " Lo serius brur.....!!!" tanyaku, " suuuer bang "jawabnya, sementara aku masih dalam keadaan bingung temanku yang satu lagi bertanya-tanya " ada apaan si lo berdua " tanya dia. " Cuy loe berdua ikut gw sini " ucapku sambil kutepuk bahu mereka, tak banyak tanya mereka pun mengikuti perintahku, kami bertiga berjalan menuju kamar sampai akhirnya............


=== Cerita Selanjutnya ===