Penampakan Hantu Di ITB #28 - Cerita Seram Kaskus

Penampakan Hantu Di ITB #28

jadi jurusan ane kan berdomisili di labtek 8, jadi banyak dapet cerita2 tentang lift labtek 8. mungkin beberapa agan2 udah tau gimana kondisi lift itu, kadang bisa diisi 5 orang kadang overload. ini udah sering ane alami

trus ada lagi cerita tentang lift yang pintunya sering ngebuka sendiri di setiap lantai.
dan ini ane juga pernah ngalami 2 kali.
pas pertama ane lagi duduk2 kumpul angkatan di lantai basement, deket himp ane yang sekarang ada panser blom jadi. nah lagi duduk2 gitu, eh tiba2 ada bunyi, teng.... trus pintu liftnya kebuka, nutup lagi, dan naek lagi ke atas ga tau ke lantai brapa. jadi kayak ada yang numpang lift ke lantai bawah dari atas trus keluar n liftnya di panggil lagi ke atas. ramean gitu kyknya
untung waktu itu lagi ramean, tapi yang ngeh cuma ane berlima sama temen ane, pas kejadiannya ama temen2 ane cuma pandang2an, ga tau mau ngapain saking takutnya

yang kedua, ane ngalamin pas lagi di dalem liftnya. jadi waktu itu maghrib2 ane berempat sama temen mau ke lantai 3 ngeliat nilai ujian. karena sepi jadi naek lift aja. males kan lewat lantai 2 yang udah gelap gitu. nah pas naek awalnya lift itu biasa aja, trus tiba2 di lantai 2 berenti, kyk ada orang mencet tombol panggilan lift. pintu kebuka, eh ga ada siapa2 cuma gelap

trus tiba2 lift itu bilang overload!!!!
yawda akhirnya ane ama temen2 langsung cabut keluar turun lagi,ga jadi ke lantai 3.
parah deh