Buka Aura Pembawa Petaka #7 - Raga Anandi - Cerita Seram Kaskus

Buka Aura Pembawa Petaka #7 - Raga Anandi

Sebelum ane lanjut cerita.. ane mau ngasitau, bahwa sampe detik ini kondisi Anandi masih belum stabil. Rencana ane akan ngajak dia Ruqyah lagi abis lebaran. Karena bbrp hari lalu, kami mengalami malam yang mencekam berada di dekatnya. Utk Gan Sis.. ini cerita ngalir aja yaa.. ane Cuma pengen trit ini kelar dengan ending yang indah, ending Anandi sembuh. Ane jg butuh doa dari kalian semua, biar teman ane itu bs terbebas dari gangguan makhluk halus. Namun, selagi tubuh dia masih rawan dirasuki setan, mungkin trit ini akan berlanjut.. Ane gak akan buat Trit ini KENTANG.. karena yang ane tulis berdasarkan yg terjadi, so.. kelar enggaknya, tergantung nasib Anandi.. Gitu ajah emoticon-Big Grin

Okeh.. kita lanjut ke cerita Anandi..
Engkong dan Ari sepertinya tidak bisa duduk bersama. Si Engkong selalu mengelak jika bertatap mata langsung dengan Ari, apalagi ngobrol berdua. Kayaknya dia takut banget. Dari yang ane tahu, ’pegangan’ si Engkong ini alirannya hitam, sedangkan yang ada di Ari alirannya putih. Jadi berbentrokan..

Kondisi Anandi saat di Ruqyah…

Karena ane dari awal sampe akhir menemaninya, jadi ane tahu persis apa yang terjadi sama Anandi. Dua orang ustad berusaha keras untuk mengeluarkan setan di dalam diri Anandi. Satu jam berlalu.. namun makhluk halus di tubuh Anandi masih belum mau keluar.

Ustad : Assalamualaikum
Anandi : Errrgghhhh,,,,
Ustad : Kalo kamu jin muslim, jawab salam saya. Assalamualaikum..
Anandi : Errggghhh…
Ustad : Siapa kamu? Mengapa kamu rasuki tubuh Anandi? Keluar dari tubuh ini. Kasihan dia
Anandi : AKu tidak mau keluarr… Eerrrgggg…
Ustad : Tempatmu bukan disini. Keluar!! Atau kami bakar kau dengan Ayat Alquran.
Anandi : Aku tidak mau keluar. Coba saja keluarkan aku … Errrggghhhh…



Ane denger percakapan mereka langsung merinding. Wajah Anandi tidak seperti biasanya, tatapannya sangat tajam, bola matanya muter 360 derajat, tubuhnya berontak, suara yang keluar dari mulutnya bukan suara Anandi..

Sudah hampir 2 jam berlalu, namun kondisi Anandi masih belum stabil. Bahkan, tubuh Anandi sudah lunglai, karena dia belum makan nasi siang tadi..

Ohya.. ane baru ingat. Sebelum kami ke rumah ustad ini, ane dan Anandi istirahat di warung ane. Kami membeli bakso dan nasi ayam. Sebelum dia tidur di warung ane, dia makan bakso dulu. Sekitar satu jam dia tidur, ane juga ngantuk, tapi ane ttp jaga warung dan hanya 5 menit memejamkan mata tidur disamping Anandi.

Lalu, Anandi terbangun..
Karena dia belum makan nasi, ane bujuk dia agar mau makan. Tapi, hanya dua sendok yang mampu dia kunyah, selebihnya ane yang ngabisin.hehehe.. Enak soalnya gan, laper pula.. Namun, ada keanehan yang Anandi ucapkan ke ane. Itu juga yang buat ane merinding..


Anandi : Kak, mana teman-teman kk tadi?
Ane : Teman yang mana? Irma ya?
Anandi : Bukan Irma, tapi teman-teman kk tadi disini rame
Ane : Rame? Kan Cuma ada kita bertiga tadi disini
Anandi : Gak kak. Tadi ada teman-teman kk pake baju hitam-hitam, tidur disamping aku. Rame banget.. mereka ada disekitaran aku.
Ane : Ah kamu ngaco aja. Ngelindur kali..
Anandi : Gak kak, beneran ada tadi. Mereka ikutan tidur juga disamping saya, banyak malah jumlahnya.
Ane : Udah ah.. makan dulu, abis itu sholat..


Balik lagi ke Ruqyah..
Karena ngelihat penyakit maag Anandi kumat, akhirnya ustad menyuruh Anandi untuk makan obat maag.

Anandi : Apa ini
Ustad : Permen, makan aja enak
Anandi : AKu gak mau..
Ane : Ini obat, enak kok. Makan aja.

Akhirnya obat tersebut ditelan Anandi, dia juga minta air putih untuk minum. Karena maag Anandi kumat, akhirnya kami menyuruh Anandi untuk makan pempek.. Ini yang buat kami terpingkal-pingkal ngelihatnya.



Tangan Anandi langsung mengambil satu per satu pempek. Waktu dia makan pempek, gak pake ngunyah… Langsung ditelannya.. GLEKKK…

Ane, Ustad, dan Istri Ustad yang ada disana langsung bengong ngelihatnya. Padahal utk ukuran pempek segitu, susah banget kalo gak dikunyah dulu. Inilah mungkin keistimewaan setan di dalam tubuh Anandi. Hahahahaaa…