Kisah Horror Pendakian Gunung Merbabu Via Wekas #1 - Obrolan Seputar Pendakian - Cerita Seram Kaskus

Kisah Horror Pendakian Gunung Merbabu Via Wekas #1 - Obrolan Seputar Pendakian

Assalamu'alaikum Gan
Ane bakal nyeritain kisah Pendakian Ane di Gunung Merbabu via Wekas yang di bumbui Kejadian kejadian Horror

Waktu Pendakiannya Tanggal 18 Juli S/D 20 Juli 2016, yups baru beberapa Hari yang lalu

Tokohnya ada 13 Orang, yaitu : Ane a.k.a Dante, Jiung, Yopi, Jawa, Ical, Irul, Pi'i,Ibad, Ozan, Alpin, As'ad, Dejan,Dobleh

Semua akan di ceritakan dengan apa ada nya tanpa penambahan penambahan yang di dramatisir atau rekayasa ga bermutu, malah cerita ini banyak yg ane ga ceritain secara detailnya

Tujuan ane bikin cerita ini bukan untuk menciptakan Doktrin bahwa Merbabu itu mIstis atau Naik Gunung itu bahaya karena banyak hal ghaibnya, tapi untuk mengingatkan kepada Khalayak ramai bahwa "Mereka" ada, bukan hanya di gunung, tapi di mana saja, sudah selayaknya kita saling menghormati dan tidak mengganggu, ya kalo mereka emang ganggu, lempar cendol aja, siapa tau bisa di ajak ngaskus

============================================================================

Kenalin Nama ane Dante, ane Tinggal di Sebuah Kota di Pinggir Jakarta gan, Kota yang termasuk di dalam Jargon JABODETABEK, tepatnya di barat Jakarta, yang ada sungai Cisadane nya, pasti tau lah
ane suka nongkrong di Warkop di bilangan Joglo Jakarta Barat sekalian Kumpul ama temen ttemen ane
kira kira sebelum bulan Puasa saat nongkrong, salah satu temen Ane, Si Jiung punya usulan buat naik gunung

Jiung : "woi Brader, Libur lebaran lu pada ga kemana mana kan ya? daripada kita cuma nongkrong di warkop mulu habis lebaran, mending kita naik gunung aja yo? biar keren kita"
As'ad : "Serius lu ung? Futsal 20 menit aja nafas udah ga kuat, apalagi naik gunung ung"
Jiung : "gua serius ad, mau gak?"
Semua : "setuju dah"
Jiung : "tapi kira kira ke gunung mana ya? yang bagus gunung nya, woi Dante, ke mana nih enaknya, kan di sini yang suka mendaki gunung cuma lu doang, Gede, Guntur, Cikuray, Papandayan udah semua lu daki, kira kira ke mana nih?"
Dante : "kalo menurut gua sih kita ke Merbabu, Sumbing atau Sindoro aja, sekalian nanti di sana ada temen gua, namanya jawa sama ical ,mereka juga berpengalaman di 3 gunung itu"
Jiung : "yadah, oke fix kita ke Merbabu aja, gua sering liat di "nistagram", Merbabu bagus banget, apalagi banyak Edelweiss nya"
Ibad : "iya tuh bang, kita ke Merbabu aja, yaudah Fix tanggal aja'
Alpin : "iya tuh mumpung liburan UAS Kuliah, yaudah kalo kata gua sih tanggal 16 s/d 22 juli aja, gimana?"
Ozan : "gua mah ikut aja ya"
Jiung : "yaudah fix tanggal segitu, kumpulin uang, terus apalagi Te?"
Dante : "Siapin Carrier, Sleeping Bag, Matras, Tenda nanti nyewa , Gas Portable, Logistik buat di gunung, dan jangan lupa ya sepatu atau sendal gunung"
Jiung : " yudah fix, nanti gua kabarin, Irul, Pi'i, Dejan ama Yopi, dah gua pengen balik, udah lumayan malem"
Semua : " yyaudah"
Dante :"sampe tanggal 16 ye di Stasiun Sudimara, Jombang, ngumpul disana"
Semua : "oke"

Setelah ane ngurus masalah Sewa menyewa Tenda dan Tiket Kereta, FYI Kita naik Kereta Bengawan turun di Stasiun Lempuyangan, Jogja.
dan pada tanggal yg telah di tentukan tanggal 16 juli, kita semua berkumpul di Stasiun Sudimara, setelah Packing Ulang di Stasiun, kita sempetin Berdoa, kita langsung berangkat naik Commuter ke Tanah Abang, terus dari Tanah Abang ke Pasar Senen.

Di Senen kita nunggu se jam sampe Kereta nya siap,pukul 11.30 kereta siap dan kita naik, oke let's there, Adventure has begin, and the terror already spy


=== Cerita Selanjutnya ===