Malang Mysterio #40 - Nafsu Putri - Cerita Seram Kaskus

Malang Mysterio #40 - Nafsu Putri

Di tengah deras hujan wanita berkemeja putih itu berjalan tertatih tatih menghampiriku , dengan kondisi basah kuyup ia terus melangkahkan kakinya , mendekat dan semakin dekat denganku , sebelum akhirnya ia tiba di hadapanku lalu menatapku nanar , seketika aku terperanjat saat balik menatapnya.... bagaimana bisa wajahnya sama persis denganku ?!?!...hanya saja ia seorang perempuan.

Me : " kamu siapa ?! "

Cewe : " aku ini bagian diri kamu vig "

Me : " ?!?! "

Cewe : " aku nafsu putri dari diri kamu "

Me : " maksud lu ?! "

Cewe : " kamu kan cowo normal , makanya aku gak ngikut sama kamu "

Me : " iya gw cowo normal , trus kenapa lu gak ikut sama gw ?! "

Cewe : " soalnya udah ada nafsu putra yang ikut kamu "

Me : " nafsu putra ?! "

Cewe : " iya vig , aku gak ada tempat dalam diri kamu lagi.. tapi aku masih terikat sama kamu , tiap saat bisa gantiin nafsu putra dalam diri kamu "

Me : " trus mana nafsu putra yang ikut gw ?! "

Cewe : " dia udah di dalam diri kamu , gak bakal bisa kamu temuin "

Me : " gw ngga ngerti "

Cewe : " kalo aku ikut sama kamu ntar jiwa kamu jadi kayak cewe , kamu bakalan dandan kayak aku.... kamu bakalan suka sama cowo juga "

Me : " hah ?!.. kalo lu ikut sama gw ntar gw bisa jadi waria ?! "

Cewe : iya vig , tapi kan udah ada nafsu putra yang ikut sama lu... makanya jiwa kamu tetep jadi cowo trus kamu suka sama cewe juga "

Me : " ha..ha... gitu ya ?!.. ya udah kalo gitu gw gak butuh lu... gw gak mau jadi waria "

Cewe : " aku cuma pengen kamu tau kalo aku ini bagian diri kamu juga "

Me : " ya udah sekarang gw udah tau lu "

Cewe : " ada yang selama ini aku bawa trus mau aku kembaliin ke kamu sekarang , aku udah gak kuat bawa vig "

Me : " bawa apaan ?!.. duit ?! "

Cewe : " bukanlah , bentar ya aku ambil dulu di saku "

sedari tadi aku masih bingung sendiri dengan sosok yang mengaku sebagai nafsu putri dari diriku ini , kini ia merogoh saku kemejanya dan menyodorkan selembar kertas putih padaku.

Me : " apaan tuh ?! "

Cewe : " itu A kamu , yang bikin aku tetep terikat sama kamu "

Me : " A gw ?! "

Cewe : " liat aja kertasnya vig ! "

saat kulihat kertas yang kupegang ini ternyata tertulis huruf A berukuran besar dengan tinta warna merah , aku semakin bingung dengan arti dari semua ini.

Me : " trus ini huruf A maksudnya apa ?! "

Cewe : " maksudnya aku sekarang udah lepas dari kamu , gak terikat kamu lagi , abis ini aku mau lebur diri "

Me : " lebur diri ?! "

Cewe : " aku bakalan ilangin wujudku yang mirip kamu ini trus aku mau masuk ke janin "

Me : " masuk ke janin ?!.. janin siapa ?! "

Cewe : " aku mau masuk ke janin yang siap buat aku masukin , ntar aku masuk sama rohnya "

Me : " masuk sama roh ?! "

Cewe : " emang kayak gitu vig tugasku , semua janin di dunia ini bakal dimasukin nafsu putra sama nafsu putri , ntar tumbuh bareng sampe gede "

Me : " ?!?!? "

Cewe : " udah ya vig , aku pamit dulu ya "

Di saat aku masih bingung dengan penjelasannya mendadak cewe ini menjabat tangan kananku lalu menciumnya berkali , sebelum akhirnya ia menatapku dengan tatapan haru seolah berat untuk berpisah denganku.

Cewe : " selamat tinggal vig ! "

Me : " iiya..iya.. selamat jalan ! "

Di tengah deras hujan perempuan itu berjalan meninggalkan diriku yang masih terdiam di sini , sementara kertas bertulis huruf A yang kupegang kini telah basah dan luntur tintanya , sebelum akhirnya sobek tak karuan.... segera saja kutinggalkan alam Kamaloka ini lalu kuputuskan untuk terjaga.

Selepas terjaga aku langsung rebahan di sofa ruang tamu lalu kuceritakan kepada bang Renggo tentang apa yang kualami tadi.

Renggo : " semua orang yang pertama kali bisa masuk kamaloka pasti ditemuin sama nafsu putra atau putrinya "

Me : " gitu ya bang ?!... kalo cewe yang masuk kamaloka ntar yang nemuin nafsu putranya ya ?! "

Renggo : " iya , kebalikan dari jenis kelamin pokoknya vig... cewe kan bisa jadi lesbi kalo nafsu putranya ikut "

Me : " dikasih huruf A juga bang ?! "

Renggo : " iya sama aja , itu udah lepas ikatan artinya... tu nafsu putri lu mau leburin wujudnya soalnya mau masuk ke janin "

Me : " emang gitu ya tugasnya ?! "

Renggo : " iya vig , wujudnya juga persis sama orang yang dimasukin , baru kalo orangnya mati dia leburin wujudnya... tapi kan elu udah bisa masuk kamaloka makanya nafsu putri lu bisa lebur duluan tanpa nunggu lu mati "

Me : " aneh juga ya bang ?!.. trus kalo ngikut dia masuk dimana ?! "

Renggo : " kalo nafsu putra masuk di nadi pinggala , kalo putri di nadi ida "

Me : " nadi nadi di aura ?! "

Renggo : " iya , nah ntar kan dia punya pengaruh sama chakra sampe hormon "

Me : " berarti yang bikin orang jadi homo ato lesbi gara gara itu ya bang ?! "

Renggo : " ya bisa dibilang gitu , tapi kan tergantung apa yang kita alamin juga... kebiasaan ato kejadian bisa jadi pemicu vig , jadi vitaminnya nafsu putra ato putri "

Me : " trus dampaknya ke gw apaan ?! , kan nafsu putri gw udah ngasih huruf A ke gw "

Renggo : " lu udah 100 % jadi lelaki sejati , udah gak ada lagi gejala yang bikin lu berubah orientasi sex "

Me : " ha..ha.. cuma gitu doang ?! "

Renggo : " emang aneh juga sih , kayaknya sepele tapi penting juga sebenernya.... orang itu kan bisa berubah orientasi sex kapan aja vig , kalau lu tadi gak ketemu nafsu putri lu bisa aja ntar suatu saat lu jadi waria "

Me : " ha..ha.. gw jadi waria ?!?... bisa amsyong tuh bang...ha..ha.. "

Renggo : " ha ha...ha.. "

pengalaman aneh memasuki alam Kamaloka tadi ternyata membawa dampak positif bagiku , aku jadi semakin percaya diri menjalani jati diriku sebagai seorang lelaki sejati , sampai aku mati nanti.

1 comments: