Malang Mysterio #39 - Arwah Kakek dari Kuburan Cina Beji - Cerita Seram Kaskus

Malang Mysterio #39 - Arwah Kakek dari Kuburan Cina Beji

Jika ada kontes sopir angkot terganteng di kota Malang maka bisa dipastikan juaranya adalah Steve , tak kami sangka jika cowo seganteng dirinya rela menyopiri angkot usang warna pink jurusan kota Batu yang bertarif 3000 rupiah sekali jalan , katanya ia menjadi sopir tembakan yang kerjanya menggantikan sopir utama saat sore hari hingga malam.... namun yang jelas kami merasa salut dengannya , tak sedikitpun ia merasa gengsi atau risih menyambi pekerjaan seperti ini , ia rela bercapek capek ria demi menambah uang bulanannya biar tidak membebani orang tua..... sore ini kami menyempatkan diri nyamperin dia di terminal Landungsari , ketika kami tiba ia tengah asik mengelap angkotnya yang terparkir di depan warung.

Niken : " stiv..stiv.. lu ini kan ganteng kok mau maunya nyopirin angkot ?! "

Zul : " iya tuh stiv , kalo kamu di jakarta udah jadi bintang sinetron , ya ngga nik ?! "

Niken : " bener zul , muka lu aja gantengnya kayak robertino... pasti laris kalo jadi artis "

Me : " ha..ha.. gw aja ngiri sama tampang lu stiv "

Steve : " ha.. ha.. kan cuma sementara aja jadi sopir , itung itung nyari pengalaman.... lumayan duitnya bisa buat makan "

Niken : " lu tuh cocoknya nyopirin mercy atau ferrari gitu stiv "

Me : " ha..ha.. "

sambil ngopi kami asik ngobrolin profesi barunya Steve , dengan bersemangat ia menceritakan pengalamannya menyopiri angkot yang baru dijalaninya selama beberapa hari.

Steve : " aku pernah mbak dapet penumpang yang naek dari dhogado , trus dia mabuk sambil bawa cewe "

Niken : " hah ?!.. mabuk sambil bawa cewe ?!.. trus diapain tu cewenya stiv ?! "

Steve : " kursi belakang kan kosong semua tuh , ya udah tu orang gituan sama tu cewe "

Niken : " yang bener lu ?!?... gila tu orang stiv !! "

Zul : " ha..ha.. trus kok kamu diem aja stiv ?! "

Steve : " aku risih sih sebenernya tapi mau gimana lagi ?! "

Me : " ha..ha.. angkot lu sama aja dijadiin tempat mesum stiv "

Steve : " tapi tu orang bayar aku 100 ribu kok mas , ya udah aku oke oke aja..ha..ha.. "

Niken : " njiir !!... doyan duit juga lu stiv "

kami hanya terbengong bengong mendengar cerita Steve barusan , baru jadi sopir beberapa hari saja sudah dapat penumpang mesum...tapi paling tidak ia dibayar berkali kali lipat dari tarif normal sekaligus dapat tontonan cabul secara live.

Niken : " kalo penumpang gay ato lesbian pernah ngga stiv ?! "

Steve : " kalo yang itu gak pernah mbak "

Me : " trus ada lagi penumpang yang aneh aneh ?! "

Steve : " ini baru kejadian kemaren malem "

Zul : " penumpangnya ngapain stiv ?! "

Steve : " ini bukan penumpang biasa mas "

Niken : " trus ?!.. artis ya penumpangnya ?! "

Steve : " bukan mbak , semalem aku dapet penumpang hantu "

Niken : " hah ?!?!.. yang bener lu stiv ?! "

Zul : " masak sih stiv ?! "

Me : " gimana ceritanya stiv ?! "

Steve : jadi gini , kemaren pas abis isya aku lewat kuburan cina daerah mbeji "

Niken : " oh kuburan cina yang banyak pohonnya itu ya stiv ?! "

Steve : " iya bener mbak "

Zul : " hantunya orang cina ya stiv ?! "

Steve : " iya mas , pas aku liwat kan dicegat sama kakek kakek pake baju putih gitu... aku lihat mukanya sih orang cina "

Zul : " kulitnya pucet ya stiv ?! "

Steve : " iya mas , pucet banget... aku udah ngerasa aneh sih "

Me : " trus tu kakek duduk mana stiv ?! "

Steve : " duduk belakang juga , kursinya pas kosong semua "

Niken : " lu jalan ke arah mbatu ato balik ke malang stiv ?! "

Steve : " aku mau mbalik ke malang mbak "

Niken : " lha trus tu kakek ngapain pas duduk di belakang ?! "

Steve : dia cuma diem doang kayak patung , aku tanya mau turun mana dia ngga jawab "

Zul : " trus ada yang aneh aneh ngga stiv ?! "

Steve : " pas lagi jalan kok lama lama aku nyium bau wangi , kayak bau bunga kamboja campur sama bau hio "

Niken : " kok lu bisa tahan baunya stiv ?! "

Me : " gw bisa nebak , tu kakek pasti turunnya ngga ngomong sama lu kan ?! "

Steve : " bener mas , pas aku jalan liwat pertigaan lawang tu kakek udah ilang "

Niken : " njiir ?!... serem amat stiv "

Zul : " kalo aku jadi kamu mending aku langsung turun trus kabur stiv "

Steve : " aku ngga ngira sih kalau bakal ilang sendiri , pas liat spion tengah udah gak ada kakeknya "

Me : " lu gak dibayar sama tu kakek hantu ?! "

Steve : " ha..ha.. bayarnya pake pahala mas , itung itung amal "

Niken : " ha..ha.. hantu kan juga butuh tumpangan ya stiv "

memang mengejutkan mendengar pengalaman Steve menyopiri angkot , terlebih mengenai hantu yang suka ikut menumpang kendaraan yang lewat kuburan... sudah banyak cerita mengenai hal yang satu ini dan kurasa tak ada seorangpun yang rela kendarannya ditumpangi oleh hantu.... semoga saja di lain hari Steve bisa lebih beruntung lagi daripada sebelumnya , akan sangat menyenangkan jika kami mendengarkan ceritanya dapat penumpang mahasiswi cantik atau tante tante bohay.