Semua Yang Disembunyikan (Pengalaman Kerja Di Hotel) #2 - Cerita Seram Kaskus

Semua Yang Disembunyikan (Pengalaman Kerja Di Hotel) #2

Saat itu tahun 2007, kejadian bukan di hotel dimana ane bekerja. Teman ane cerita jika saat itu dia pernah diceritakan oleh seseorang yang merupakan temannya. Temannya sendiri merupakan Housekeeping dari hotel tersebut. Sebut saja namanya A.

Saat itu dua orang sedang berbulan madu di salah satu Hotel yang ada di Florida. Mereka menginap disalah satu Hotel yang tidak terlalu mahal. Di kamar hanya ada satu kamar tidur dengan kualitas yang sangat buruk, untungnya sprei bisa menutupinya. Seperti pasangan baru lainnya, mereka melakukan sesuatu yang sudah seharusnya untuk dilakukan malam itu.

Keesokan paginya mereka berdua mengeluh kepada resepsionis karena ranjang mereka terasa sangat keras dan tidak beraturan. Karena terlalu bersikeras untuk dipindahkan ke kamar lain, akhrinya mereka bisa dipindahkan ke kamar lain. Setelah mendapat perintah, si A lalu mendatangi kamar itu untuk memastikan apakah benar kasur itu sudah rusak atau mereka hanya bermain-main saja. Si A lalu masuk dan merasakan semuanya. Dia sadar tempat tidur itu memang agak sedikit kasar dan aneh.

Si A lalu kembali ke bawah untuk memberitahukan.

Singkat cerita, si A dan beberapa orang lainnya disuru untuk mengeluarkan kasur itu dan mengganti yang baru. Jumlahnya ada empat orang. Ketika mereka mencoba mengangkat kasur, rasanya terlalu berat untuk ukuran sebuah tempat tidur. Mereka mencoba mencari sesuat yang membuat kasur itu terasa berat. Namun mereka tetap tidak bisa menemukannya.

Karena dikejar waktu, mereka lalu mengankat kasur itu sebisa mungkin dan meletakkannya di belakang Hotel yang nantinya akan di angkut untuk di buang. Setelah meletakkan kasur ke belakang, mereka mengambil segala yang masih bisa digunakan, sprei dan lain-lain. Saat itu mereka di awasi oleh menejer hotel.

"What is this?" Menejer itu melihat sesuatu yang aneh di permukaan kasur, seperti bekas jahitan.

Setelah itu semua housekeeping dipanggil untuk ditanyakan tentang bekas jahitan itu, termasuk si A. Semua dari mereka mengira kasur itu memang berbentuk seperti itu. Jahitan itu memang tertata sangat rapi. Menejer lalu menyatakan jika kasur itu tidak dibeli dengan jahiran diatasnya. Ke-empat orang yang mengangkat kasur tadi lekas terkejut. Menejer itu menyuru salah satu dari keempat orang itu untuk menyobek dan melihat apa yang membuat kasur itu sangat berat.


Mereka terkejut dan langsung memanggil pihak polisi. Yang lebih parahnya, seseorang telah bercinta di atas orang mati.

Teman ane bilang kalau cerita seperti ini sudah seperti urban legend yang bisa dipercaya atau tidak. Dia juga bilang kejadian itu dialami temannya sendiri, si A. Dan dia juga bilang kalau pelaku sudah ditemukan. Entahlah, hard to believe, isn't it?