Penampakan Hantu Di ITB #26 - Cerita Seram Kaskus

Penampakan Hantu Di ITB #26

kejadiannya pagi2 di gku barat lantai 3, baru masuk jam stgh 8an ane udah kebelet pengen ke wc (minum air kebanyakan sih ). ya karena paling deket wc lt 3, masuklah ane kesana. tau kan wc gku barat yg cewek sempit, cuma ada 2 bilik yang sama2 sempitnya minta ampun. dan lt 3 sepinya minta ampun, cuma ada kelas ane. ane tutup pintu, berapa lama ada suara pintu dibuka tutup di bilik sebelah. ane pikir ada orang juga di sebelah. gataunya tu suara pintu dibuka tutup makin lama makin gaduh. jederjederjeder! brakbrukbrakbruk! belom lagi suara engsel pintunya. ga mungkin angin gan, karena depan wc itu tembok dan cuma angin kenceng bngt yg bisa bikin pintu buka tutup dengan frekuensi segitu. nah, pas tu suara pintu berhenti tiba2 ada semilir wewangian garingnya, makin lama tu wewangian makin tajem, dari cuma semilir2 sampe mirip satu botol parfum tumpah di bilik ane sendiri...ane buka deh pintunya! dan bisa ditebak ga ada siapa2 :ngeri lgsg ngacir deh... di kelas jg ga ada yg ngaku dr toilet lg...