Cerita Seram Mahasiswa #2 - Cerita Seram Kaskus

Cerita Seram Mahasiswa #2


. .Esoknya, B menemui A dan bercerita kalau semalam dia mimpi aneh.. B bilang kalau dia mimpi *maaf* bercinta dengan wanita bernama *youknowwho*, dan A langsung kaget dan bertanya apakah B kramas tadi malam.. B bilang dia kramas, dan dia bertanya kenapa sebenarnya.. Tapi A tidak menjelaskan apa-apa kepada B.. Teman mereka yg juga bermain kartu bersama mereka kemarin, sebut saja C, curiga dengan hal tersebut dan bertanya kepada A.. Lalu A menceritakan kepada C kalau sebelum ini ada kasus yg sama.. Dimana temannya A menang terus waktu berjudi kartu berasama A dan teman-temannya yg lain.. Sama seperti yg dialami B, A juga menyuruh temannya itu kramas saat dirumah.. Tapi temannya itu tidak mengikuti saran dari A.. dan besoknya, ada kabar yg mengatakan kalau temannya itu meninggal tanpa sebab yg jelas.. A cuma bisa menjelaskan, kalau si B dan temannya yg sudah meninggal tersebut ditempeli oleh *youknowwho* makanya bisa menang terus..
. . Begitulah ceritanya.. Kabarnya, *youknowwho* adalah nama wanita yg diperkosa dan dibunuh beberapa tahun silam di Fakultas Ekonomi dan hingga kini, namanya tidak boleh disebutkan.. Setelah mendengar cerita tersebut, kami berempat jadi tersadar kenapa selama ini Pendopo Ekonomi selalu kosong bahkan satpam-pun tidak berani berlama-lama berjaga disana.. Dan kami mendapat dugaan kenapa Sukro begitu curiga melihat kami yg sedang bermain kartu disana.. Mungkin dia ingin memastikan apakah kami berjudi atau tidak.. Dan karena dia angkatan atas.. Mungkin dia tahu soal cerita tersebut dan bermaksud memperingati kami, tapi karena cerita tersebut sangat taboo di area kampus, dia jadi tidak bisa mengatakannya kepada kami.. Dan satu hal lagi.. Ciri-ciri wanita yg ada di mimpi gw, yg gw lihat sedang melayang diluar jendela lantai empat fakultas ekonomi memiliki ciri-ciri yg sama dengan *youknowwho*..

. . Setelah mendengar cerita tersebut.. Kami berlima terdiam.. Tidak ada yg bisa membuktikan secara pasti apakah semua itu hanya bualan atau kenyataan.. Tapi yg jelas.. Cerita soal mimpi gw, dan Sukro yg memandang curiga ke arah gw dan temen-temen gw.. dan Pendopo Ekonomi yg selalu sepi sebelum kedatangan gw dan temen-temen gw adalah kisah yg nyata.. Dan semua cerita tersebut terhubung jadi satu dan menjadi jelas jika memang kisah soal pemerkosaan dan pembunuhan itu benar..

. . Setelah sampai rumah, gw langsung cerita ke Nyokap dan kk gw.. Gw takut.. Jelas.. Gw merinding denger ceritanya.. Apalagi gw smp mimpiin *youknowwho*.. Nyokap dan kk gw bilang, hal kaya gitu memang hampir selalu ada di setiap kampus.. Percaya atau engga, tapi sebaiknya ga usah ngelawan amanat yg udah ada.. Dan gw mutusin buat mandi dan kramas malam itu.. Tentu aja gw ga bisa kramas dengan tenang.. Setiap gw merem, gw langsung kebayang cerita itu dan mimpi gw.. Dan entah apakah mitos itu memang benar atau engga.. Mungkin karena gw kramas, atau memang ga ngaruh apa-apa.. Yg jelas, gw masih hidup sampai saat ini.. Begitu-pun dengan teman-teman gw yg lain yg juga langsung kramas setelah sampai rumah..