Cerita Hantu Universitas Kristen Maranatha #6 - Cerita Seram Kaskus

Cerita Hantu Universitas Kristen Maranatha #6

ane juga mw nambahin gan,kebetulan ane ank fakultas ekonomi angkatan 2006 di maranatha
sepupu ane pernah cerita ke ane wkt dia lagi mw liat penggumuman di TU jam 8mlm(wkt itu baru slesai kelas malam katanya) ada seorang satpam yang menghampiri sepupu ane.

A: sepupu ane
B: satpam

B:mas kok malam2 masih di TU,ga baik loh?
A:iya ne pak,saya lagi liat jadwal pengganti buat bsk.
B:setelah tahu penggumumannya nanti langsung pulang aja ya mas.
A:iya pak.
(Time : stlh 10Mnt berlalu sih satpam masih nungguin sepupu ane)

A:bapak lagi nunggu saya ya?bentar lagi saya juga mw beres kq pak..gpp kq saya di sini sendirian.
B:saya lagi ngawasi mas,ada yang lagi mau menyampiri mas nya skr.
A:emang siapa pak?liat sekeliling tp ga ad org lain(sepupu ane langsung )
B:nanti saya katakan,setelah menjauh dari TU mas
A: (tanpa pikir panjang sepupu ane dgn pak satpam lgs bergegas prg dari TU.
(Time : stlh di dpn gerbang kampus)
B: maaf ya mas,bukan bermksd saya mengusir mas dari TU..tadi saya melihat ada yg mw mengganggu mas di TU.
A:mksdny penunggu ya pak (sepupu ane ud tw sinyal dari sich satpam)
B:betul mas,td saya cemas..ada wanita menggunakan baju wrn merah sedang mengarah ke mas..
A: (terdiam )
B:sekarang mas pulang aja skr,ga baik lama2 di sini.
A:makasi ya pak ud nungguin saya td di TU,saya benar2 ga tw (sepupu ane lgs pulang ke kostannya)


Wkt sepupu cerita ke ane,kata satpam penunggunya sering nangkring di tangga sekitar TU dan bolak balik di sekitarnya