Cerita Hantu Universitas Kristen Maranatha #4 - Cerita Seram Kaskus

Cerita Hantu Universitas Kristen Maranatha #4

gan GWM itu 12 lante>,< + atap jadi 13 lante...ane anak FSRD DKV tapi untungnya belom pernah ketemu hal2 ginian

oia ane juga pernah diceritain sama beberapa tmn ane...

cerita 1.
jadi tmn ane naek salah 1 lift mao ke lante 12,dy buru2 soalnya udah telat.
dy sendiri donk akhirnya didalem lift.
nah pas disalah 1 lante,lift berenti,padahal ga ada siapa2 dilante itu...sepi...dipencet2 ga mao nutup...akhirnya tmn ane kesel n ngomong "udah kalo mao masuk,masuk aja cepetan,gw udah telat kuliah nie"
terus liftnya NUTUP!!!!!padahal udah dipencet tombol tutup nya terus2an....

cerita 2.
orangnya yg sama sama diatas. dia abis kuliah dari lante 12,selese kuliah jam 6an gtu....
akhirnya doi turun naek lift,sendirian...terus tiba2 lift yg dy naekin itu brenti di lante 7,padahal lift yang dy naekin itu ga bisa kebuka dilante 7!!!!!
terus apa yg dy liad?dy liat bangunan yang baru dibikin gan!!!tw kn keadaan gedung yang baru mao dibuat?tiang2nya masih kasar sama semen,terus debu dilantai,lantainya belom pake kramik,kantong semen dmn2,n pasir...
padahal GA ADA PEMBANGUNAN WAKTU ITU!!!apa lagi dilante 7....

cerita 3.
temen ane lagi gan,tapi beda org,,,
jadi dy tuh ada kuliah di lante 12,telad juga...dy naek lift yg di depan pintu masuk GWM.
karena telat,dy naek lift sendiri.terus tw apa yg terjadi?
tiap lante lift berenti,padahal ga ada yg mencet*bayangin 12 lante brenti semua!!!* terus pas dilante 12 liftnya AUTO FULL!!!!