Cerita Hantu Universitas Kristen Maranatha #3 - Cerita Seram Kaskus

Cerita Hantu Universitas Kristen Maranatha #3

Ane bukan anak maranatha, tapi ane pernah nginep sekitaran situ.
Ane pny hobi jalan kaki malam hari di atas jam 11 malem..

Pernah suatu ketika ane ngeliat ada cewe di dalam kampus maranatha, ane ngomong sama istri ane 'emang ada kuliah jam 12 malem?' istri ane bilang 'ga ada lah, emang kuntilanak?'
ya udah ane diem aja, tapi ane msh heran, lalu tiba2 ane spt mencium bau daging kebakar gt.. Wah ga beres nih pikir ane, bener aja pas ane liat lagi tu cewe, bener kan sejenis penampakan..

Ada lagi nih, beberapa hari setelah ane liat penampakan itu ane jadi penasaran kok dikampus ada penampakan gitu?

Ane jalan lagi malem jam 12an, kali ini ane niat nangkep fenomena penampakan itu.. Ane liatin kok sepi pada kemana tuh mahluk ghoibnya..
Ada 30 menitan ane mondar mandir di depan secara ane ga bisa masuk kan? Ane bosen dong, ane jalan pulang tapi ane ngerasa sesak pas ane ngeliat keatas.... Ternyata ada 3 mahluk ghoib...

Terserah mau percaya apa engga, ane pake id asli nih dan ane cukup aktif di forum supranatural kaskus dan ane juga pny kemampuan yang cukup untuk berkecimpung di dunia supra.