Cerita Hantu Di Kampus UI Depok #12 - Cerita Seram Kaskus

Cerita Hantu Di Kampus UI Depok #12

Ane punya pengalaman di kutek, tepatnya wisma sumur, gan. Waktu itu malam mingguan gan kost-an ane sepi banget, ane jadi bosan ya sudah ane mutusin main ps3 di rental (kalau gak salah dari sumur lurus dikit terus belok kekanan ikutin jalan ampe ada warnet nah di lantai dua tuh rental ps3 nya) ane main (dari jam 8-12 gan) karena sudah ngantuk ane mutusin balik kekosan (ane manjat pagar gan) sialnya pintu utama udah dikunci sama senior ane anak industri 2005(kampret) karena ngantuk bgt banget ane putusin tidur di lantai luar tanpa alas. Jiah belom 10 menit rebahan pohon (gak gede gak kecil) goyang2 sendiri(kayak digoyangin) ane merinding coz tuh pohon makin kenceng goyangannya lalu ane bilang aja (sambil ngedumel) jgn gangguin dong saya lagi kesusahan ini. Fuhh akhirnya tuh pohon gak goyang2 lagi alhasil ane bisa tidur gan. Cerita ke dua ane abis main sama temen2 sma ane yg lagi ngumpul di tempat kawan ane anak gundar, main-becanda-sampe jam 12-an malam lah yo wes ane pulanglah balik kekosan(jalan kaki) dari pocin ngikutin jalur utama(maklum ane maba gan gak tau jalan2 pintas). Et ane berjalan sambil nyanyi2 pas kira2 dah mau sampek fh bis kuning lewat(kira2 jam setengah satuan) wtf?? Bikun aja jam 9-an keatas? (soalnya kata senior ane bikun udah gak ada jam 9 keatas) fuhh bis setan nih. Sebenarnya masih banyak gan pengalaman ane di perjalanan nan jauh menuju kutek dan pengalaman lain di sumur tapi ane capek banget ngetiknya. Menurut ane ga usah terlalu takut sama yg begituan gan di bawa enjoy aja