Cerita Hantu Di Kampus UI Depok #11 - Cerita Seram Kaskus

Cerita Hantu Di Kampus UI Depok #11

Ane anak poltek angktan 2009,, ane pny tmn anak MIPA,,
Jd dlu wktu baru2 msk ane d ajkin main ma tuh bocah,, kbtulan ktmuan'a udah agak malem di detos dan dy ngjak tmen dy,, jd singkat cerita pas dah mw plng ternyta dah hampir jam stgh 11,, ane bngung mw plng gmn secara ane anak krta ,, akhir'a tmen ane mw nganterin ane plng wlaupun rmh dy d klibata dan ane d tebet,, tp dy mw nganterin tmn'a dlu balik k'kosan'a di kutek,, yaudah ane nungguin di halte bikun yg di pocin,, dan stlh agak lama ane nunggu ane liat ada bikun,, dan trnyata dy brhenti jg di tmpt ane,, ane cba liat sopir'a tp gk jlas krn kbtulan mata ane minus dan lgi gak pke kcmata,, ywdah ane ngelambain tngan ajj dgn isyarat nolak,, abis ntu tuh bikun prgi deh dan bbrp mnit kmudian tmn ane dtng,, cuman ane wkt itu gak tau klo gak ada bikun yg jln klo udah jam sgtu...
Tapi jujur ampe skrg ane msh pnasaran ama tuh bikun

Tar ane update lgi deh ama crita2 wkt ane nginep d kmpus,, wlaupun bkan ane yg ngalamin
btw, nginep di poltek seru jg lho,, scara kan poltek trpencil gtu