Pengalaman Misteri Nenek Kerudung Merah & Petani di Tengah Malam #10 - Cerita Seram Kaskus

Pengalaman Misteri Nenek Kerudung Merah & Petani di Tengah Malam #10

Setelah kejadian di ruang kamar panitia itu, kita kembali berdoa mengucap syukur kepada Tuhan karena kami masih diberi perlindungan. Tidak ada dari kami yg terluka atau bahkan kesurupan. Setelah itu kami hendak kembali ke ruang aula, namun dalam hati ane, ane ingin menjenguk MK yang sedang tidur di sofa ruang tengah. ketika ane melihat MK yg sedang tidur, timbul lah rasa belas kasihan ane ke MK, segera ane mendoakannya dan membangunkannya utk sekedar makan & minum obat. ketika ia membuka selimutnya, ane cukup terkejut dengan wajahnya yg awut-awutan, ditambah pucat layaknya mayat & mata nya yang memerah. yg membuat ane lebih terkejut adalah tatapan mata MK yang begitu tajam. ane mencoba mengingat-ingat tatapan mata ini, daaannn ..!! Ya itu adalah tatapan mata mahkluk di ruang panitia barusan.. dalam hati ane, ane yakin iblis itu sekarang mendiami raga MK. "kenapa bro? ada yg aneh sm gua?" MK bertanya demikian sm ane, ane bingung apa yg harus ane katakan. ane cuma nyuruh dia makan & minum obat, tapi dia ngelantur, ucapannya berkata "gak usah, sebentar lagi tubuh ini kan mati. buat apa di kasih makan?"

ane berpikir keras , bertanya-tanya dalam hati, apa ini perkataan MK atau bukan. di satu sisi ane yakin ini bukan MK, tp di sisi hati ane berkata ini MK. ane ragu, dan kali ini ane butuh bantuan senior ane yg saat itu hadir namun sedang berada di Aula. ane berniat minta tolong untuk membujuk MK agar mau makan.Setelah ane memanggil senior ane, sebut saja MW, ia membujuk MK agar mau makan. namun bukannya menuruti malah ucapan MK semakin ngelantur, bahkan sempat ia meraung-raung & mengaum. MW berkata pada ane, "Ini bukan MK! percaya bro, ini bukan MK!"



MK berkata "Itu di depan ada banyak yg ngejemput gua, Jangan halang2in gua.." berulang-ulang MK berkata seperti itu, sampai MW kehilangan kesabaran dan menampar MK berkali-kali.. keadaan semakin mencekam ketika tiba-tiba motor yg di parkir di depan jatuh dengan sendirinya. ada 2 motor terparkir disana namun hanya satu yg jatuh. dan lebih anehnya yg jatuh motor sebelah kiri dan jatuh ke arah kiri. kalau dibilang jatuh karena standartnya lemah, itu mustahil, karena setelah di cek, standart motor tersebut msh kokoh & dalam posisi tertutup. jadi siapa yang menjatuhkan motor tersebut dengan kondisi seluruh peserta berada di Aula..?? Oke kita anggap itu angin, angin topan di satu wilayah sempit. ane selalu mengajak teman2 ane termasuk cewe ane & adik ane agar berpikiran positif. karena dengan pikiran positif kita mampu menguasai diri kita dari ketakutan.

oke kembali ke MK yang kalo kata orang tua jaman dulu bilang Ketempelan. Dalam kondisi si MK yang demam + ketempelan akhirnya kita beberapa alumni mengambil keputusan untuk tidak melibatkan adik2 kita peserta & panitia. langkah pertama adalah membawa MK ke Klinik. dengan mobil salah satu alumni, MK dibawa ke klinik terdekat. kenapa klinik? karena demam MK cukup tinggi.
ketika ia di gotong dengan kondisi tangan di lakban (biar ga buat macem2 di mobil), si MK masih sempetnya nengok ke ane sambil melotot.. Senior ane MW juga turut melihat kejadian itu, dan dia nanya ke ane "Bro, Lu abis ngelakuin apa?" ane jawab kalo ane gak melakukan apa2. ane cuma ngelakuin apa yg seharusnya ane lakuin.

Suasana sebenarnya agak mencekam, beberapa peserta sudah mulai mendengar sayup2 kejadian hari ini, dan jujur kita gak punya jalan keluar untuk meredakan tensi mereka. bersyukur saat jam 8 malam Pembina Unit kegiatan pak DW datang untuk kontrol acara. Pembawaan pak DW memang agak kocak, jd bs mencairkan suasana bagi para peserta & panitia. namun tidak bagi ane & beberapa teman2 alumni, karena barusan kita trima kabar kalo si MK cuma radang tenggorokan (agak ga nyambung juga sih menurut ane) dan hebohnya dia teriak2 edan di Klinik..

jam 9 malam MK pulang ke Villa bersama rekan2 alumni lainnya dan mereka masih sempat bertemu pak DW. pak DW yang memang seorang pendeta mengajak kami berdoa utk melakukan pengusiran Setan. sekitar 30 menit dgn disertai kejang2 & muntah2 oleh pak DW, MK bisa kembali tenang. kemudian setelah di ajak makan & minum obat, MK tertidur. dan kami cukup lega karena mengira bahwa masalah sudah selesai.

jam 12 malam kurang lebih, kami beberapa alumni & Panitia juga cewek ane, sekitar 10 orang melakukan rapat mengenai kejadian hari ini. setelah rapat selesai, kami menutup dengan doa bersama. nah disaat doa bersama inilah terjadi sesuatu yg menurut ane Extreme!!

pintu Aula tiba2 tertutup membanting, membuat kita semua terkejut. Lalu muncul suara teriakan dari dalam aula, dan kita tidak tau suara siapa itu.. suasana kemudian berubah mencekam, namun kami tetap melanjutkan doa kami. ane melihat ke jendela, dan ane melihat sosok yg saat subuh tadi ane lihat. dia berdiri di posisi yang sama di belakang jendela. disebelahnya sekelebat sekelebat mahkluk lainnya berseliweran. di ventilasi atas ane melihat kepala yang menengok masuk sambil melihat ke arah kami.. kejadian ini cukup mencekam gan, dan memang sulit dipercaya, namun demikianlah kenyataannya..

sedang kami msh berdoa, tiba2 salah satu alumni yaitu SS (temen ane yg kesurupan di cerita Burung Hitam) lagi-lagi jadi korban kesurupan. kali ini dia mendesis seperti Ular, dan bergerak layaknya ular. ane & teman2 yg lain memeganginya & mendoakan dia. cukup lama kami bergumul melakukan pengusiran setan ala amatir (kami hanya mengikuti apa yg biasa pendeta lakukan), dan itu berhasil membuat SS kembali pada kesadarannya yg semula. dalam ruangan aula itu kami sesekali mendengar suara2 aneh yang membuat bulu kuduk kami berdiri. ditengah suasana ini tiba2 salah satu alumni lainnya yaitu NC berteriak UDAH DONK!. kami mengerti itu adalah salah satu bentuk rasa frustasi, dan itu wajar. beberapa rekan memeluknya, menguatkan & memberikan ia spirit. ketika ia sudah mulai tenang, ane melihat bayangan hitam kecil sebesar telapak tangan menjalar dari lantai menyentuh kaki NC. seketika itu NC menggigil dan mulutnya komat kamit entah apa yg di ucapkan. ane segera memegang tangannya dan berkata "Kak, lawan kak! jangan kalah kak! Roh yang ada didalam MU lebih besar dari roh yang ada di dunia ini! lawan kak!" dan untungnya NC merespon dan berusaha menjaga kesadarannya. ia berkata kakinya dingin dan serasa kaku, dan ane memegang kakinya lalu mulai berdoa. ane berkata "Jiwa orang ini sudah diselamatkan oleh Tuhan Y****, dan tidak ada satupun kuasa yang memiliki hak atas hidup orang ini!" selepas ane berbicara demikian NC kembali bs menggerakkan kakinya. ane lihat jam sudah menunjukkan sekitar pukul 3 pagi, suasana pun sudah tidak terlalu mencekam. kita membuat keputusan utk kembali beristirahat. malam itu ane gak tidur di Aula, karena kami sepakat aula harus dikosongkan malam menjelang pagi itu. karena alumni wanita sperti SS, NC, YA dan cewek ane masih diliputi rasa takut, jadi ane diminta untuk ngejaga di kmr mereka. ane tdr di lantai, sdgkn 4 wanita itu di ranjang.

ketika ane tidur, ane bermimpi di datangi seorang pria kerdil (seperti ucok baba tingginya), ciri2nya kulitnya hitam dan matanya hijau. Ia berkata akan mengambil tumbal sebagai tindakan ane yg menggagalkan niatnya. ane terbangun dan matahari sudah muncul di ufuk timur. ane menghela nafas, mengucap syukur karena msh bs melewatkan tadi malam dengan proteksi dari Yang Maha Kuasa. ane lihat di kmr ane tidur sudah tidak ada lagi para wanita di tempatnya. mungkin mereka sudah siap2 untuk acara hari terakhir hari ini.

ketika ane keluar kamar, ane menemukan banyak peserta & panitia juga alumni berkumpul. ane datang kesana dan melihat NC menangis. setelah ane bertanya ada apa, ternyata diketahui kakak ipar NC meninggal subuh tadi jam 5 pagi. ane kurang mengerti penyebab pastinya apa, cuma dengar2 terkena serangan jantung, dan ada Flek hitam di kakinya sebesar telapak tangan.
kejadian ini mengingatkan ane akan kejadian beberapa tahun lalu saat kami mendoakan sahabat kami DS. setelah kami mendoakannya, kakak DS keesokan harinya ditemukan meninggal di kamarnya. dan di balik bantal tempat ia ditemukan meninggal terdapat sebuah keris kecil ukuran sekitar 3-5cm..