Pengalaman Misteri Nenek Kerudung Merah & Petani di Tengah Malam #9 - Cerita Seram Kaskus

Pengalaman Misteri Nenek Kerudung Merah & Petani di Tengah Malam #9

Indonesia memiliki 6 Agama yang diakui & berbagai macam kepercayaan yg ada juga berkembang. Sudah sepatutnya kita sebagai Rakyat Bangsa Indonesia bersyukur & berbangga atas kemajemukan bangsa kita ini. Setiap agama memiliki ajaran, ritual & standart masing2. termasuk disaat menghadapi segala sesuatu yang berbau mistis. saya memiliki beberapa sahabat yang beragama Islam, menurut kesaksian mereka, pernah satu dua kali mereka di teror sesosok mahkluk astral, hanya dengan membaca ayat kursi (maaf bila saya salah) & ayat lainnya, itu adalah salah satu bentuk proteksi/pembelaan diri dari serangan tersebut. atau ada juga sahabat ane Jeffry King, sebut saja demikian, ia seorang Budhist (penganut Budha), untuk mengusir setan, menurutnya ada ritual tersendiri yg bisa dilakukan. Namun dari demikian banyak cerita mengenai pengusiran setan, satu hal pelajaran yg bs kita ambil adalah TUHAN menciptakan manusia sebagai ciptaanNya dengan tingkat yg paling tinggi di antara semua mahkluk ciptaan-NYA. karena itu Manusia memiliki banyak hak istimewa yang tidak di miliki mahkluk lainnya, salah satunya MENGUSIR SETAN!! sedangkan menurut ane, Setan, Hantu, dan sebagainya, ada di dunia ini untuk menggoda & menjatuhkan iman kita semua. So be careful guys dimanapun, kapanpun & dengan siapapun ente berada. Karena setiap hari setan/hantu/sebagainya menyerang ente bukan hanya dari segi fisik, mental atau penglihatan, namun juga pikiran. Inilah serangan setan yang paling berbahaya, Serangan pikiran! membuat kita tidak takut pada Tuhan, tidak takut dosa, lupa keluarga, lupa agama, lupa peraturan & aturan, dan yang pasti LUPA DIRI!



Cerita ini terjadi tahun 2012, sekitar 2 bulan sebelum ane menikah. Ane mendapat undangan untuk hadir di sebuah acara di Kampus ane. Acara retreat gan, karena ane pernah berada di organisasi kampus, ane mendapat undangan. Mungkin karena ane alumni, atau bs juga dikatakan biar bisa menjadi pembimbing disana. Ya apapun alasannya ane cukup senang dgn undangan tersebut, dan karena ane merasa bisa berangkat, ane berangkat gan. ane berangkat sama calon istri ane gan, kita berdua naik kereta api & dijemput orangtua ane di Gambir.

singkat cerita jumat malam ane & rombongan berangkat dari kampus ane. tiba di Puncak sudah sekitar jam 9 malam. saat tiba disana peserta yg sudah berangkat duluan sedang mengikuti session acara, dan karena kita tiba sudah malam, otomatis jatah makan malam sudah habis. sebenarnya ane & calon istri ane agak laper gan, tp kita berdua komit kita ganjel aja pake roti yang tadi kita beli & teh manis hangat. kita gak mau beli di luar karena ngirit gan, dan juga sudah malem, ane agak males juga kalo harus keluar komplek Villa cuma buat makan. Oh ya Villa dimana acara berlangsung ini ada di daerah Cimacan.

Malam sekitar jam 11, temen ane si MK (alumni juga) ngajak ane keluar komplek makan sate. MK ngerti banget kalo ane ini penggemar Sate, cuma karena sudah komit gak makan, ane nolak. akhirnya dia pergi sendirian gan buat makan sate. Nah karena kamar sudah habis, mau ga mau ane, beberp alumni & panitia sepakat tidur di Aula. sebenernya khusus calon ane disediain kmr bareng panitia lainnya, cuma karena dia ga enak, ngeliat alumni perempuan lainnya juga tidur di aula, dia ikut tidur di aula.
jam 4 ane kebangun karena denger suara aneh, macam suara ketawa orang. ane lihat sekeliling ane gelap, karena ruangan aula di matiin lampunya. ketika ane ngeliat ke arah sofa, disitu temen ane si MK tidur. tapi betapa kagetnya ane, dibelakang sofa itu ada jendela besar, dan dibalik jendela ada sosok mahkluk perempuan mengenakan gaun putih, tubuhnya pucat kebiruan (bukan badannya berwarna biru gan) seperti luka memar.

ane biarin aja itu Hantu berdiri disitu, ane fokus aja sm niat ane buat doa pagi. karena memang kebiasaan ane doa pagi sekitar jam setengah 5an. (khusus doa pagi ini jujur ane terinspirasi banget dgn saudara2 yg beragama muslim yang taat banget sholat 5 waktu)

setelah selesai doa pagi, ane gak melihat lagi si mahkluk aneh itu di jendela tersebut. ane lihat beberapa teman2 panitia & alumni sudah bangun, bbrp terlihat ngotak ngatik Soulmate genggamnya (HP maksud ane) , beberapa lebih memilih berdoa, dan beberapa langsung sibuk kepo nyiapin acara pagi hari.

hari itu berjalan baik saja, menjelang siang MK terlihat kurang enak badan. tubuhnya agak hangat, panitia mengira MK hanya masuk angin, tp ane merasa ada yg aneh dengan kondisi MK. Mungkin karena bawaan ane yg mungkin terlalu detail, jadi agak sedikit lebay, ane berusaha meyakinkan MK bahwa apa dia yakin tidak menemukan hal janggal semalam? dia malah jawab baik2 saja. mengapa ane merasa ada yg aneh dari MK, sekali lagi pengalaman yg membawa ane bs menilai kondisi seseorang. sorot mata MK bukan sorot mata manusia pada normalnya. begitupun dengan tubuh MK, wajahnya pucat, panas di dahinya cukup tinggi, namun tangannya dingin.
Menjelang sore ketika session sedang berlangsung, tiba2 ane yang sedang nge-Teh di teras dikagetkan oleh jatuhnya meja kayu di Teras Villa. Gak masuk akal bukan, Meja seberat itu, tanpa ada sentuhan tiba2 jatuh. Ane, calon ane, adik ane (panitia) dan seorang peserta menyaksikan kejadian itu. Sebelumnya juga ane dengar kabar kalo air di kmr mandi salah satu kamar peserta perempuan tiba2 hidup sendiri, pdhl tidak ada yg menyalakan keran air saat itu. Oke, ane pikir akan ada hal aneh lain yg akan terjadi sepanjang malam ini, dan ane mengajak beberapa sahabat ane untuk berdoa, memohon agar segala sesuatu di lancarkan. menjelang waktu maghrib kondisi MK semakin buruk, panasnya semakin tinggi & hanya bisa tepar di sofa. Diperparah dia gak bawa baju ganti (Yang ini asli bodoh banget) , tidak ada nafsu makan (sudah 2 piring makanan di hadapannya tapi gak disentuh) dan Gak ada niat juga buat minum obat. yg bikin keki kayaknya juga gak niat idup lagi tuh orang, soalnya pake acara ngelantur-ngelantur tolol tuh anak!

di ruangan kita sedang berkumpul, tiba2 lampu mati, setelah di cek bukan krn bolam lampunya putus, atau ada yg turun, tapi ada yg nurunin stopkontak nya. tapi karena ga ada yg tau siapa yg matiin, jd ga ada yg berani berspekulasi. akhirnya dihidupin lagi lah lampunya, belum beranjak panitia yang nyalain lampu dari tempat dia berdiri, tiba2 lampu mati lagi, dan kali ini kita ngerti bahwa ada yg Kurang Suka dengan kehadiran kita. Sejenak kita saling berpandangan, ada ane disitu, cewek ane, MK yang terbaring di Sofa, 3 orang alumni lain yaitu YA, DM & RC, dan 1 orang panitia yaitu JR (yang tadi nyalain stop kontak). akhirnya ane putuskan untuk berdoa di ruangan kamar panitia.

ane ngajak VC untuk megang gitar, Cewe ane & JR untuk berdoa bersama-sama.. (sekedar info: Aliran kristen ada banyak, dan aliran kami adalah karismatik. jadi agak sedikit hingar bingar dalam beribadah krn full band) di tengah doa tiba2 lampu di ruangan kami mati, & jelas cukup mengganggu konsentrasi kami. entah apa penyebabnya tp yg pasti selang beberapa saat terdapat sebuah penampakan yg membuat tensi suasana jd semakin tinggi. kami berdoa sambil berlutut di lantai, tiba2 di hadapan kami muncul sosok seperti Anjing atau Macan, entah apa itu yg pasti berkaki empat. tubuhnya hitam berbulu, namun wajahnya bukan wajah binatang. matanya hijau dan terbelalak menantang kami yg berdoa. sepintas cewe ane & JR yg sedang berdoa hanya bisa membaca doa-doa dan menengking (mengusir dalam nama Tuhan kami), ditengah kegelapan itu si Mahkluk aneh itu berhadapan wajah dengan wajah sama ane (kurang lebih 5-10cm jarak wajah ane & mahkluk itu), ane tidak menutup mata ane, tapi sebaliknya ane bertanya "kamu mau apa?" dia menjawab "hentikan ibadahmu, tinggalkan tempat ini!!"

ane menjawab "kami tidak mengganggumu!" ia menjawab "temanmu memancing kami datang!!

ane berpikir 'KAMI'?? berarti tidak cuma satu Setan yang saat ini menteror kami. ane cuma menjawab Kepadaku diberikan kuasa untuk mengusir setan & roh-roh di udara, melenyapkan setiap sakit penyakit & kelemahan. di dalam nama TUHAN Y**** enyahlah!!
mahkluk itu mundur sambil berkata bahwa kami menantang mereka. seketika lampu menyala & ia lenyap. suasana dalam ruangan sangat tegang, udara sebenarnya dingin, namun keringat & peluh kami menandakan bahwa kami sebenarnya dalam tekanan.. ya tekanan akan sebuah hal yg bernama SERANGAN!! .