Pengalaman Di Kos Temen - Cerita Seram Kaskus

Pengalaman Di Kos Temen

ini kejadiannya sekitar sebulan yang lalu. ane cerita tentang keadaan kos temen ane dulu ya gan.
ane mulai memperkenalkan temen-temen ane dulu (pake nama samaran ya gan). temen ane yang punya kos tu namanya oliv. oliv ini dibeliin rumah sama ortunya gan di daerah ringroad utara deket upn. rumahnya itu ya bentuknya kos-kosan, mungkin si oliv nih sama ortunya disuru ngelola biar jadi koskosan kali ya
nah di kos itu hiduplah temen2 cewe kelas ane. oh iya ane angkatan 2012 gan. di kos itu yang temen ane ada 6 orangan. tinggalnya dilantai bawah semua. ane ga ikut ngekos lho gan soalnya ane asli jogja, cuma serng nongkrong aa disaa soalnya uda berasa rumah sendiri

nah jadi pada suatu malam, temen ane namanya veni tu lagi blanja disupermarket. dia ditemenin temen ane namanya rahma. nah di supermarket tu si veni beli buah2anan gan, ada pisang dll, nah terus dia tu juga iseng beli greensand (ane kaga ngerti tulisannya begimana). setelah belanja pulanglah mereka berdua

sampai di kos kan ada anak2 kos yang lain (disini ga ada ane. ane cuma dicritain lewat bbm pas malem kejadian), nah temen ane sebut saja dia Dira, dia kan liat belanjaan si Veni, terus dia bilang ke Veni :
"Ven, kamu mau coba mabuk tapi ga pake alkohol ga? cobalah tu makan pisang sama minum greensand hahaha"
nah si Veninya nih gatau karena penasaran apa gimana dicoba deh tu usulan si DIra.
yaudah bisa agan tebak sendiri deh si Veni beneran mabok



temen temen ane yang lain pada panik dong yaa soalnya emang mereka tu ga pengalaman sama yang beginian. si tersangka Dira pun ditanyain kaga tau caranya nyadarin orang mabuk gimana hahaha. skip yaaa

nah terus nih critanya setelah Veni agak sadar dia tu dieeem aja. pandangannya kosong. dia kaga tidur tapi cuma tiduran dengan pandangan mata kosong. otomatis temen2 ane makin takut dong ya, sampai mereka ga tidur malem buat ngejagain si Veni.
ahirnya si veni bisa tidur pas subuh2. dan temen2 ane ikutan pada tidur terus nyekip kuliah pagi jam 7.30

ane kan masih sekelas sama temen temen ane tu ya (sekelas karena inputnya makulnbarengang ). jam 10 tu masih ada kuliah gan. dan temen temen ane pada berangkat. nah waktu ane lihat si veni nih ya buset daaaaaah mukanya serem bener. dia tu cuma dieeeem aja pandangannya kosong. aku tanyain kan aku gojekin gitu "cieeee yang semaleman mabok wakakak" eh ekspresinya flat aja gan
cuma noleh ke ane sambil natap ane terus balik diem lagi. nah ane tanyalah sama temen2 ane kenapa dia bisa begitu. terus temen ane bilang dari bangun tidur udah begitu kaga ngomong apa2 diem aja sambil matanya tu kosong. temen2 ane aja sampai takut deket2 si Veni ini

ini bukan efek kecapean atau Veni masih ngantuk gan. soalnya ane temenan sama dia udah setaun lebih dia tu kalau kecapean apa ngantuk gitu kalau diajak ngobrol ya masih nyaut dan masih ada ketawa2nya. tapi ini enggak. bener2 deh kita semua ga kenal sama veni yang ini

nah kan pas banget tuh kuliah yang jam 10 kosong soalnya dosennya lagi ngurus seminar, dan kita malah disuruh ikut seminarnya
si veni, Dira, Oliv, Nisa dan yang lain ikut ke seminar itu. tapi ane sama si rahma melarikan diri hahaha.

nah ane kan diluar tu ya lagi nongki nongki cantik sama si rahma, tiba tiba si Nisa bbm ane "eh (nyebut nama ane, panggil saja ane mawar ) maw, si Veni liatin aku terus daritadi. aku takut banget. kudu gimana nih?"
yaudah kan aku bingung juga jadinya ditanyain begitu. aku suruhlah si Nisa nggojekin (dibercandain) si veni, dibuat ketawalah intinya. tapi katanya sama aja si veni tetep diem seribu satu bahasa

nah ahirnya mereka pulang ke kos. terus katanya si veni langsung tidur sampai malem gan. pokoknya tidur lamaaaa banget. nah selama veni tidur tu anak anak kos pada solat terus muter ayat2 al-quran gitu. soalnya dulu waktu awal2 nempatin kos juga begitu, muter ayat2 sampai 17 hari.

nah ane gatau persis ceritanya gimana ahirnya si Veni itu normal lagi gan.
kalau kata bapak penjaga kos sih emang di kos situ ada "mbak" yang jaga. dia waktu si veni itu sedang dalam keadaan lemah, katanya si veni ditempelin gitu dan sampai sekarang sih anak2 belum pada berani tanya waktu kejadian itu tu Veni sadar apa enggak. malah kayaknya pada lupa tu anak2 jadi ga sempet nanyain hahaha