Sekumpulan Setan Iseng #1 - Pengalaman Nyokap Ane - Cerita Seram Kaskus

Sekumpulan Setan Iseng #1 - Pengalaman Nyokap Ane

Nah ini pengalaman nyokap ane waktu ane masih kecil gan, sekitar tahun '94 kalo gak salah. Rumah ane itu letaknya di halaman belakang rumah nenek ane yang dari bokap ( yang di bagian cerita kebun singkong ). Waktu itu serumah yang tinggal ada ane, orang tua ane, adik ane yang masih bayi, dan ada juga nenek ane yang dari nyokap. Zaman yang ini udah jauh lebih rame ketimbang zamannya cerita kebun singkong gan. Listrik dah di mana2 dan rumah warga juga udah agak rapet. ( walaupun kalo malam tetep sepi )
Nah tahun segitu kan lagi tren2nya telenovela gan yang bintangnya talia itu. Selain itu tontonan kayak wayang di tv juga masih digemari. Nah nenek ane ( yg dr nyokap ) ini demen banget nonton tivi di rumah tetangga ( lbh tepatnya rumah saudara, tp tetangga'an ), ya jaraknya 100 meter kira2.
Waktu itu tv masih cukup langka di desa2, dan parahnya nenek ane ini suka lupa waktu kalo nonton gan, suka sampe tengah malam. Nah kalo fisiknya sehat sih oke2 aja gan. Nah ini nenek ane punya penyakit banyak gan, ada rematik, darah tinggi dan masih banyak lagi. Buat jalan aja susah gan. Lagian apa gak sungkan sama yang punya tv, emeng sih sodara sendiri, tp kalo nonton kebablasan kan harusnya tau diri kan gan. Nyokap udah sering nasihantin tapi apa daya ini nenek ane bandel banget. Sampai pada suatu ketika, nenek ane seperti biasa nonton sampe lewat tengah malam gan. Dan seperti biasa nyokap ane harus jemput tu nenek ane buat pulang kalo udah larut gini. Akhirnya nyokap ane berangkat buat jemput nenek. Waktu berangkatnya sih gak ngalamin kejadian apa2 gan, kejadiannya itu pas pulangnya. Karena hari dah gelap, dan nenek ane jalannya musti pelan2, jadinya nyokap ane musti jalan sambil nuntun nenek. Nah kan dr rumah tetangga sampai ke rumah ane ini mesti ngelewatin lapangan bola gan.Nah disinilah kejadiannya, perasaan nyokap ane jadi gak enak banget katanya, jadi waktu melewati jalan samping lapangan bola gan, kan dekat dengan tiang gawang. Menurut cerita nyokap nih, awalnya kayak ada seekor ayam putih di bawah tiang gawang, tapi itu ayam lama lama jadi tinggi dan tinggi, besar sih enggak gan, bentuknya cuman putih dan nempel di tiang gawang gitu gan.
nyokap ane sontak langsung lemes gan. Mana itu sosok katanya semakin tinggi melewati tingginya tiang, nah disitu nyokap gue hanya bisa pasrah. Nyokap ane memilih untuk tidak cerita ke nenek gan, takutnya kalo nenek gue ikutan syok, gak kebayang kan, nenek ane jalannya yang lambat gitu harus panik atau lari. Jadilah nyokap ane menderita seorang diri, sambil menahan ngeri dan berdoa dalam hati. Nyokap ane dengan tabah harus tetap menuntun nenek ane ane jalan sampe rumah sementera itu sosok terus semakin tinggi dan tinggi. Dari keterangan nyokap sih, dia gak tau pasti kapan itu sosok ngilangnya. Nyokap akhirnya memilih untuk tidak menoleh lagi dan terus jalan sampai kerumah. Waktu itu nyokap merasa jengkel juga sama nenek ane yang susah dibilangin, kalo nonton suka kelewat malam.


=== Cerita Selanjutnya ===