Cerita Serem di Mall Pertama di Indonesia, lokasi di Thamrin Jakarta #5 - Absen Malam - Cerita Seram Kaskus

Cerita Serem di Mall Pertama di Indonesia, lokasi di Thamrin Jakarta #5 - Absen Malam

Kalau ini ceritanya Satpam lantai 10 bukan pengalaman Ane sendiri ..

JAdi Gedung ini, perkantoran di mulai dari lantai 8 ke lantai 14 . Lantai G sampe 5 itu Mallnya di lantai G itu ada mekdi , kaefsi dan coffee shop pokoknya banyak yang buka 24 jam Jadi ane rasa ada petugas yang standby di lantai 10 itu dimanagement buildingnya.

Nah si satpam ini jaga di lantai 10 kebetulan kita satu lift mau turun tapi karena pas udah berapa kali lift arah turun rame mulu jadi kita ikut naik dulu, pas lg didalem lift ini si security ini cerita sama temennya...dia cerita gini dilift ane persingkat ya intinya aja hehe...

Jadi malemnya dia jaga jam malem terus pas lagi dari toilet, security yang didalem kantor ada yang keluar .. dia tanya kenapa keluar buru-buru ? eh kata security kantor itu tadi ada yang absen masuk jadi finger printnya itu bunyi dan pintu kebuka kaya orang masuk pas dia tunggu kok orangnya ga muncul-muncul pas dia mau bediri jalan liat kepintu mukanya kaya ditiup angin gitu makanya di kabur kedepan ga mau masuk dulu.. dia yakin orang kantor gada yang mungkin kekantor jam 2 malem.
Eh si Security senior bilang ya mau gimana namanya juga gedung tua.

Si security senior malah ketawa-tawa dilift sama temennya terus dia bilang, namanya juga anak baru dia belom tau aja ada apalagi disini!
HAHAHAHA malah ketawa dia ..

ane diem aja nyimak si security level takut ane nambah 1 bar dah ....


------------------------------------------ langsung aja ya ane cerita lagi mumpung gada boss .. agak gabut dikit hehehe ---------------------------------

Dan yang ini pengalaman Boss ane sendiri.

Jadi waktu pertama kali kerja disini ane suka bingung kenapa boss ane kalo ke toilet demennya rame-rame dan klo ngerokok dibalkon juga sama ramean , ane dalam hati mikir segitu kompaknya apa bahkan klo gada temen buat ngerokok mereka tahan aja ga ngerokok tapi sekarang udah pinter pada beli Vape .

Atasan kita itu langsung direktur ada 3 orang, para boss ane tuh masih muda belom ada 40 taun 35an lah semua jadi masih jiwa muda asik deh ga bossy dan ngocol semua. Jadi waktu pertama denger boss ane ada yang bilang sok nawarin gitu dia dengan lantang bilang

"ada yang mau gue temenin pipis gaaak?:

ane spontan ketawa , ane pikir becanda asli.. tapi taunya serius ... tau itu serius karena ane ngetawain mereka trs boss nomer 3 bilang sekarang lo ketawa, tar kejadian baru rasa lo (sambil ketawa juga dia)

Terus adalah kesempatan pertama kali ane ikut meeting ke Cimahi ke klien kita pabrik gede giu dan dimobil boss ane cerita-cerita nanya kehidupan ane secara anak baru ya...
Nah saat itulah ane penasaran mengenai pipis ramean itu..

Dia ketawa dulu abis itu ceria..

Jadi boss ini 3-3nya pernah di jailin di toilet ..

Boss yang nomer 3 itu pernah mau pup pagi-pagi tapi karena baru sampe kantor jadi dia cuci muka dulu , nah pas cuci muka selesai dia denger pintu bilik yang di dalem bunyi ketutup dia pikir pas dia cuci muka ada yang masuk .. trs dia ga lama denger toilet di flush dan karena cuma 2 bilik yang satu saat itu out of order ada notif di pintunya, makanya dia tunggu yang satu itu yang ada orang. dia pikir udah bunyi flush ya udahan kan tuh orang "nyetor"nya. dia tunggu ga keluar-keluar .. itu masih sepi toiletnya soalnya masih pagi bener.

Katanya makin bingung dia kok orang ini ga keluar-keluar .. karena kebelet dia ketok tuh pintu eh taunya pintunya ga kekunci pas dia ketok itu pintu otomatis kedorong daaan voilaaa dia bilang "nobody inside" gada orang dalem situ padahal dia yakin banget denger aktivitas di wc itu..

nah itu dia diem aja ga bilang-bilang ke temennya sesama boss itu, anak buahnya juga gada yang dia kasih sampai boss nomer 1 cerita, boss nomer satu itu cerewet banget blakblakan seru orangnya.

hampir sama kaya dia tapi boss nomer 1 itu ngeliat dari dalem bilik ada asep gitu , dia pikir ada yang pup sambil ngerokok ... katanya dia agak nungguin penasaran siap yang dibalik situ pengen dia tegor disitu dilarang ngerokok! boss nomer 1 ini agak disiplin orangnya trs tiba-tiba ada orang masuk toilet dan langsung nyelonong ke bilik itu trs dikunci deh.. boss ane bilang itu aneh banget itu orang masuk aja kaya ngga ada apa-apa. ..

dan boss nomer 3 jadi males ke toilet sendiri juga karena denger pengalaman temen-temennya tapi dia sih solidaritas aja hahaha..

Tapi dia yang ngalamin kejadian dibalkon belakang pantry itu yang bikin klo udah sore gada yang mau ngerokok sendiri,jadi katanya hari itu dia lagi sok berani ngerokok kebelakang pas jam stng 6an sore.
jadi si boss nomer 3 ini baru gabung awal 2015 jadi itungannya masih baru ya, dia sebenernya udah gabung lama waktu kantor masih di Jakarta barat tp dia sempet cabut ke US 3tahunan dan gabung lagi pas udah pada pindah ke gedung ini jadi dia ga tau kaya gimana spooky nya kantor ini, Padahal udah dibilangin sama anak2 suka ada yang aneh dibelakang eh dia ga percaya sampe pas lagi ngerokok ga tau gimana ceritanya dia liat cewe dipojokan ngeliatin dia trs matiin rokok cabut dah pulang. katanya "gue ga bisa sok cool , berasa banget ga enak"

Yaudah sejak kejadian-kejadian yang mereka alamin langsung jadi kemana-mana seirng kompak bertiga.. klo sekarang udah nggak segitu nanonya sih mereka.


=== Cerita Selanjutnya http://ceritaseramkaskus.blogspot.com/2016/08/cerita-serem-di-mall-pertama-di_91.html ===