Kesurupan Waktu Persami (Perkemahan Sabtu Minggu) #1 - Cerita Seram Kaskus

Kesurupan Waktu Persami (Perkemahan Sabtu Minggu) #1

Nama ane Arifin gan
Kejadian ini bermula ketika kenaikan kelas (ane kelas XI (sebelas) SMA)
Nah, ane ikut kegiatan ekstrakurikuler pramuka
Setelah menjalani ekstrakurikuler pramuka selama 1 tahun, akhirnya ane naik tingkat. jadi sangga kerja (posisinya dibawah pembina pramuka)
Ane seneng banget
setelah sekian lama ane di ploncoin sama kakak angkatan, akhirnya ane bebas!!
Tugas pertama kita saat menjadi sangga kerja waktu itu adalah persami (perkemahan sabtu minggu) di sekolah (ane di jawa timur)

Awal mulanya sih lancar lancar aja.
Sore kita masih berkegiatan dengan biasa.
Senam kecil-kecilan dan games.
Naah, waktu beranjak malem, ane udah ada feeling ga enak gan
jadi waktu ane lagi meng-komando anak anak persami di lapangan basket tentang materi PBB dan lain lain.
tiba tiba temen ane yang namanya wachid dateng.

Langsung ane ceritain bahasa Indonesianya aja ya gan
soalnya percakapannya pake bahasa jawa kasar.
takutnya ada yang ga ngerti
A: Ane (arifin)
W: Wachid
P: Puspita (temen ane pramuka, badannya kecil, item)

W: fiiin... fiin..

A: (ane masih ga nggubris gan, kan lagi nglatih anak anak persami)

W: fiin..!! (si wachid akhirnya emosi dan datengin ane)

A: ada apa sih? (sambil berbisik)

W: puspita kesurupan!! (sambil berbisik, takut kedengeran anak-anak)

A: Wuassu, beneran ga?

W: beneran! datengin sana! sekarang dia di ruang PMR. biar aku yang handle anak anak disini.

A: Welleeeeh, la kok aku to?

W: kan kamu pinter agama! iso ngaji! di bacain do'a biar setannya kabur!

A: ndiyaassmu! aku cuma bisa ngaji dan sholat aja! tapi ga pinter ngusir Dhemit ndul!

W: Aaah, wes ta.. datengi dulu! nanti ini biar aku yang handle.

A: kok ga kamu aja to?

W: (wachid berbisik) Aku takut...

A: wooo.. laa... cen busuk koe ki.. (akhirnya ane datengin puspita ke ruang PMR, sebenernya ane merinding juga sih gan )



Waktu ane jalan mau ke ruang PMR.
kebetulan suasana depan kelas itu sangat sepi gan
ane berani-beraniin aja.
ada bau aneh-aneh, kaya wangi ga jelas gitu.
entah itu parfum apa kemenyan
pokonya bikin hati mak jleeb banget.

Akhirnya ane sampe di ruang PMR.
disana banyak anak anak lagi kumpul.
dari PMR, SKI, OSIS, dll.
Ane masuk ke ruang PMR.
Disana ane ngeliat pemandangan yang ga biasa
Ane ngeliat Puspita kejang-kejang.
dia dipegangin 4 orang.
matanya melotot.
teriak-teriak ga jelas.
dia bentak-bentak seluruh orang yang ada di ruangan itu.

P: Puspita
K: Karbe

P: Ngaleh suu!! ngaleh!! jancok koe kabeh!! uculne aku!! (Pergi njing!! pergi!! jancok kalian semua!! lepasin aku!!

K: Hoooe!! kamu siapa?!! ngapain di tubuh anak ini?!

P: Pergi!! aku ga ada urusan sama kalian!! pergi!!

K: KAMU SIAPA!!!!

P: bukan urusanmu aku ini siapa!! hihiiiiiihiiiii... (ketawanya kaya kuntilanak, suaranya agak berubah )

K: Bajingan! pergi ga dari tubuh anak ini! kalo engga kamu tak bacain Yasin!

P: PERGIII!!!!! ASUUU!! PERGI KALIAN SEMUA!! LEPASKAN!! (matanya sambil melotot mandangin orang-orang yang ada di ruangan, puspita ngendus ngendus ga jelas, nafasnya ga beraturan )

K: yoweslaah.. ambil Qur'an, ayo kita bacakan yasin! (anak-anak sebagian lari ke mushola, ambil Qur'an. ane masih di dalem ruangan)

K: fin, pegangi jempol kakinya! jangan sampe lepas ya!

A: iii..iyooo be.. (ane takut banget gan tapi tetep ane pegangin jempol kakinya, sambil ane bacaan surat an nas.. eh dia malah menggeliat ga jelas sambil nambah teriak-teriak, dia pelototin ane.. aduh mak ee.. anakmu wedi.. )


akhirnya anak-anak dateng bawa Qur'an.
satu persatu para cowo gantian Wudhu, yang cewek suruh keluar ruangan.
dan ane masih megangin jempolnya puspita.
ga boleh gerak kemana-mana (nasib)

semua orang baca yasin.
ane bacain an nas, fatehah, dll.
kita bacanya ga beraturan dan ga bareng.
dan hasilnya... puspita makin menggeliat.
ane makin kesulitan juga megang jempol kakinya.
akhirnya ane nyerah.
lalu nyuruh temen lain gantiin ane.

ane keluar ruangan PMR dengan nafas ngos-ngos an.
kliyengan ga jelas.
lalu ane duduk di depan lab komputer sendirian (berseberangan dengan ruang PMR)
terus temen ane, si Puguh nyamperin ane.

PG: Puguh
A: Ane

PG: fin.. kamu ngapain disini?

A: weleeeh.. panjang critanya.. (sambil ngos-ngosan)

PG: si puspita udah sadar belum?

A: Belum e.. malah makin menjadi.. dia melototin aku

PG: emange kamu punya salah apa?

A: ndak tahu.. cuma tak bacain an nas..

PG: walaah.. la yo pasti..

A: emange si puspita kok bisa kesurupan gimana sih guh?

PG: lhoo.. kamu ga tahu po critanya?

A: Endak ee.. emang piye to?

PG: kata anak-anak tadi dia tu duduk disini.. terus tiba-tiba teriak ga jelas.. sama anak-anak dipegangi terusan.

A: disini? disini dimana?

PG: haiyooo depan lab komputer sinii...

A: BUAJIGUUURRR.. la daritadi aku disini sendirian e.. asem.. untung ga kesurupan! sial!

PG: La makanya itu kamu tak samperi, kirain juga udah ikut-ikutan kesurupan..

A: Asem. ayo pergi aja deh! ngeri! (akhirnya ane nunggu di depan pintu PMR sama anak anak lain, agak ngeri juga, la tapi mendingan to, daripada ikut-ikutan kesurupan )



ane nunggu sambil bulu kuduk merinding gan
ga berapa lama, dateng lagi temen ane, namanya Ani.
dia punya indera keenam gitu deh.
soalnya, konon kata temen temen, bapaknya punya kekuatan ghoib.
dia nanyain soal si puspita, udah mendingan belum.
ane jawab aja belum.
terus dia pergi.
gatau kemana.

temen ane di SKI (Sie Kerohanian Islam) akhirnya muncul juga.
namanya mistri.
dia bisa lihat hantu gitu juga laah.
terus dia masuk ke ruangan PMR.
entah pikiran laknat apa yang masuk ke badan ane, akhirnya ane dengan spontan juga ikut masuk ke dalam.
si mistri mulai pegang tangan si Puspita dengan paksa (dia masih berontak-berontak dan teriak ga jelas dia juga ketawa kaya kuntilanak gitu )
terus si Mistri bilang ke temen-temen kalo ternyata yang masuk ke badan puspita ini, ga cuma 1 hantu!! tapi ada 3 hantu!! anjeeerr!!
(badan item dan sekecil ini dimasukin 3 hantu, gimana nasib yang cantik dan bahenol, mungkin malah bisa 11 hantu )
tapi kondisi waktu itu ane masih takut deng gan

terus si mistri akhirnya komunikasi sama si puspita.
waktu komunikasi berlangsung.
ane akhirnya terbebas dari pikiran laknat, lalu keluar dari ruangan PMR.
ane takut kalo tiba-tiba itu hantu loncat satu, terus masuk ke badan ane

ga berapa lama mistri keluar.
ane nanyain hasilnya.
dia bilang.
itu hantu ga bisa keluar langsung sekaligus.
tapi harus ada perantaranya buat ngeluarin satu-satu
jadi, hantu itu harus keluar satu terus masuk ke tubuh yang baru.
nah, sekarang yang jadi pertanyaannya?
orang bodoh mana yang mau dijadiin perantaranya === ===