Hantu Jail Di Rumah Lama Ane #3 - Cerita Seram Kaskus

Hantu Jail Di Rumah Lama Ane #3

Setelah beberapa tahun dari kejadian kakak ane yang ditelfon ini giliran kakak ane yang cewe gan.
Kakak ane baru aja dikaruniai dua buah anak gan sepasang lelaki (Kembar).

Waktu itu siang hari setelah ane balik dari sekolah sekitar jam 12 an, dirumah ane sepi gan ga ada siapa siapa, ane cek kebelakang rumah ane, dibelakang rumah ane itu kontrakan punya nyokap ane.
Setelah kebelakang rumah, ane bingung ada apa rame-rame, ane samperin dah saking penasarannya, sebelum ane masuk kekontrakan ane nanya dulu dah ke tetangga ane yang lagi sibuk nelvon, ane tanya gini "ada apa bu rame-rame" sambil penasaran, "itu loh guh kakakmu sheila" sambil resah, nama kakak ane yang cewek namanya sheila, dia tinggal dikontrakan, namanya juga pasutri baru gan, jadi belum punya rumah.

Setelah itu ane masuk aja,takut ada apa-apa gan, pas ane masuk, beehhhhhhhh...kakak ane lagi di pegangin sama 5 orang gan, taunya kakak ane kesurupan gan
Suasana didalem kontrakannya kurang enak gan, ada yang sibuk megangin, ada yang ngajiin, dan ponakan ane yang kembar nangis gan, tapi untungnya si kembar di gendong ayahnya gan, ini kejadian sekitar pas umur si bayi belum genap 40 hari gan masih bener bener bayi.

Ane perhatiin deh kakak ane yang kesurupan,dan salah satu tetangga ane ada yang nanya gini "maksud kamu apa masuk ke dalan tubuh sheila?" dengan santai nanya gan, dan tanpa basa basi kakak ane yang kesurupan ngejawab "saya mau bayi nya, sama suaminya" dengan suara lantang dan kenceng gan.

Ane langsung terkejut dalem hati ane "sett...serem amat"
Kakak nambah teriak teriak "bayi itu buat saya, suami itu juga buat saya"
Langsung deh ane penasaran gan kenapa kakak ane kesurupan, ane keluar rumah dan ketemu adik ane yang cewe langsung ane tanya "kok bisa kesurupan?" dengan pertanyaan penuh penasaran, adik ane langsung cerita dari awal.

Singkat cerita kakak ane yang cewe itu kesurupan gara-gara ngajak jalan-jalan si kembar muter komplek sekitar jam 9-10 pagi dan lewat kebon sawo itu gan (liat cerita ke 2).
Setelah itu kakak ane diikutin sampe kontrakan gan, akhirnya kerasukan.
Nah udah denger penjelasan dari adik ane, ane masuk lagi, pas ane masuk kakak ane udah sadar tapi dengan keadaan lemes sama nangis
Udah gitu disangka orang-orang ini udah selesai, langsung kakak ane kerasukan lagi mata melotot gan, muka nya merah sama matanya, sampe urat urat nya keliatan nonjol gan, padahal kakak ane gendut banget orangnya.

Akhirnya nyokap ane nyuruh suami kakak ane manggil pak ustadz yang bener bener bisa nanganin kesurupan.

Setelah beberapa lama datang deh pa ustadz nya gan, ane langsung keluar lagi saking takutnya
Ga lama ane diluar pak ustadznya balik pulang "cepet amat dewa nih" dalem hati.

Ane masuk lagi deh pas ane masuk ane nanya ke nyokap "ini kesurupan apa mah? Kok kesurupan minta sikembar" langsung nyokap ane jawab "ini yang waktu itu ngajailin si aa" jawab nyokap ane.
Jadi kakak ane kesurupan sama kunti yang waktu itu di taro sama aki ane dikebon Sawo itu gan, pas kakak ane lewat itu katanya si kunti seneng sama si kembar eh jadinya gitu gan.

Katanya kata pa ustadz itu ngomong ke nyokap ane jangan bawa anak bayi baru lahir keluar rumah sebelum seblum 40 hari, masalahnya bayi di umur 40 hari itu masih rentan dan banyak yang ngincer.