CERITA MISTERI YANG ANE ALAMI DI PENJARA #3 - Cerita Seram Kaskus

CERITA MISTERI YANG ANE ALAMI DI PENJARA #3

Ane sering dapat di Pos 2. Ane girangnya bukan main gan. Kenapa enak di Pos 2? Pertama ane bisa lihat mobil lalu lalang gan. Dan di depan sebrang jalan sana banyak kedai jadi suasananya rame banget gan. Soalnya ni Penjara berada di Jalan besar di Pinggir jalan gan. Ane bisa mesan makanan/ minuman sama Tanping yang kerja luar tanpa harus turun pos. Ane memang gak suka di dalam blok dan bergaul sama napi. Teman ane senang bergaul di blok gan, banyak rezeki di sana katanya ( U Know What la)

Ane juga gak suka berada di Blok napi gan. Bukan karena ane sok hebat, bukan gan, dan bukan pula ane menggagap napi itu bukan manusia, bukan juga gan. Hanya saja ane ga bisa nyambung ngobrol sama napi-napi itu gan. Mereka ceritanya sabu sekian gram, cimeng sekian am, merampok orang sekian juta, malak orang, nindih bini orang saat lakinya kerja dan lain sebagainya.

Ane eneg aja sama mereka gan. Bukan karena ane alim gan. Ane tahu napi itu sedang mensugesti ane gan biar ane takut. Sesekali ane Gunakan tongkat T untuk napi yang salah gan sampai babak belur, besok-besoknya napi-napi yang lain gak berani sesumbar sama ane gan. Ane paling jarang ngomong sama orang gan, jangankan sama napi sama sesama teman kerja aja ane irit banget ngobrolnya gan. Bahasa di Penjara tau la gan

Nah ane kira di Pos 2 ini gak akan seangker pos 4. Walaupun kadang ane ditempatkan di Pos 4. Namun gak kalah angker juga gan. Biasanya ane sring lihat penampakan di Pos 2 jika sedang akan magrib. Ane gak boleh turun gan walaupun magrib kecuali sudah jam penjagaan abis waktu aplusan, baru ane boleh turun. Mau kencing pun susah harus nunggu kawan yang gantikan. Karena itu ane sering nembak dari atas gan. U know lah gan



Yang paling sering mengganggu adalah Senjata ane gan. Ane sering menggantung senjata lars ane dan peluru di dinding Pos. Nah kadang kala tuh senjata suka berpindah sendiri. Kadang tuh senjata sudah nongkrong di kursi ane. Kadang tuh senjata sudah gantung di Pegangan jendela. Padahal ane selalu menggantung tuh senjata di dinding (tempat senjata). Kadang juga tuh senjata sudah jatuh ke bawah dekat parit luar pos 2 di pinggir tembok luar.

Cerita waktu ane magrib gan di Pos 2. Waktu itu bulan puasa gan. Sudah mau dekat buka puasa gan. Biasanya ayam-ayam sudah dimasukkan jam 4 sore dan para keluarga napi sudah pada keluar dari penjara. Nah, ane kebetulan sedang kongkow-kongkow sambil baca novel gan. Tiba-tiba saja ada dua orang bocah keluar dari pintu pagar samping Aula (lihat denah aja gan). Tuh bocah ganteng, putih dan cakep banget. Dua-duanya memakai baju putih lengan panjang dan celana pendek warna merah (kayak Bocah Sekolah Dasar). Ane aja kadang merinding kalau nulis ini gan. Tuh bocah main di jalan setapak antara pos 2 dan 3. Mereka bermain dan bercandaan berdua gan tanpa memperdulikan ane gan. Ane lihat jam sudah menunjukkan pukul 5:45 sore gan. Sebentar lagi buka puasa, ane fikir. Ane usir tuh dua bocah agar masuk ke dalam blok, ane ngusirnya tereak dari atas. Eh tu bocah gak perduli gan. Mereka berbicara pakai bahasa aneh gitu gan. Ane kira pakai bahasa Makasar atau Batak gitu, agak keras dan serak. Ane tereakin lagi tuh bocah. Tu bocah akhirnya lihat wajah ane sambil nunjuk-nunjuk ke muka ane. Ane gak faham maksudnya

Akhirnya ane HT-kan teman ane NS di Blok untuk ngusir tuh bocah karena masuk wilayah steril. Sehabis ane ngomong di HT itu, kedua bocah itu berlarian masuk ke Pintu samping Aula. Gak sampai 2 detik kawan ane keluar dari Pintu yang sama bernama NS.

Dia celinguk-celinguk lihat kanan kiri, "mana anak-anaknya K?" tanya kawan ane sama ane.
"Nah ntu barusan saja masuk abis lu keluar dari pintu, mosok gan pas-pasan" ane bilang.
"Mana ada" katanya. "Aku sendirian kok masuk kemari. Gada siapa-siapa. Lagian jam 4:30 tadi semua pintu udah dikunci dan semua tamu (pengunjung napi) sudah pada pulang"

Ane duduk terdiam di kursi jaga. Dan senjata ane pun sudah pindah lagi di lantai bawah Pos 2 === Cerita Selanjutnya ===