CERITA MISTERI YANG ANE ALAMI DI PENJARA #8 - Cerita Seram Kaskus

CERITA MISTERI YANG ANE ALAMI DI PENJARA #8

Pak Rasid napi yang rajin dan gak banyak tingkah, semua orang senang sama dia gan termasuk kepala, kasie dan kasubsi yang ada di penjara.

Awal Kasusnya termasuk sederhana. Dia dituduh sama rekan bisnisnya melakukan penipuan dan penggelapan uang rekan bisnisnya. Ane rasa dia enggak salah. Namanya kerja ya ada saatnya untung ataupun rugi. Nah tapi malangnya pak Rasid ini gak mau disalahin gan, ya wajar dong dia membela diri

Di hadapan kumpulan kerja sesama kontraktor, pak Rasid dikata-katain sama si kawan ini. Malu la dia gan. Sebagai pebisnis, nama baik adalah modal, katanya. Saking marahnya dia gan, dihajarnya tu kawan pakai asbak. Dan dia ambil pisau /sangkur dibalik baju jaketnya dan menyabet tuh perut kawan. Kena dah 70 jahitan, sampai susah perawat masukin usus kawannya itu gan .

Dia gak lari gan. Terkena lah dia kasus percobaan pembunuhan dan penipuan. Doble gan dia dapat

Singkat cerita masuklah pak Rasid di tempat ane gan. Di Blok C kamar 2

Orangnya baik dan tutur katanya bagus. Gak neko-neko. Dia ditugaskan sebagai tanping luar mengatur kebersihan dan kerapihan taman (depan portir dan pos 2)



Ane suka sekali nyuruh pak Rasid ini entah beli nasi/ cemilan atau pulsa. Ya itu orangnya sigap dan dan gak banyak tingkah, langsung ya aja. Oh iya hukumannya termasuk berat, saat ane masuk ke dalam dia dihukum 7 tahun gan. Usianya waktu itu udah hampir 65 tahun. Dua tahun lagi bebas

Sehabis apel siang, ane biasanya langsung naik ke pos atas. Ane orangnya sering telat masuk, apalagi siang, makanya ane kadang gak ikut hitung napi. Ane sering kena semprot sama Kepala Pengamanan.

Ane sering telat karena ane harus kebut dari kampus ane buat masuk kerja secara ane masih kuliah. Perjalanan dari kampus ke kantor 1,5 jam gan.

Saat nyantai duduk di Pos, pak Rasid manggil ane dari tembok luar.

R : (koman)Dan K, ndak mesan apa2? Saya mau ke kota
Ane : iya pak. Aku pesan nasi padang aja ya pak, yang dekat simpang tu. Biasa ya pak
R : oke (koman)dan K
Ane : tunggu pak, nih duitnya
R : gak usah, ntar aja, saya ada duitnya
Ane : oke

Ane lanjutin lagi baca buku gan. Gak perlu lama, kurang lebih 10 menitan, tuh orangtua udah tiba di bawah pos ane.

Ane : wuih pak cepet banget. (Biasanya makan waktu 1/2 jam)
R : iya pak, saya lari tadi pak. Takut (koman)dan udah kelaparan.
Ane : ora gitu toh pak. Jadi ngerepotin

Ane turunin timba ke bawah. Ane biasanya gunakan timba untuk naikkan barang ke atas pos, jadi ane kagak repot turun. Di dalam timba udah ane letakkan uang sebagai bayaran pesanan ane tadi.

Saat timba ane naikkan, ane lihat duit di dalam timba masih utuh. Pak Rasid gak ngambil tuh duitnya. Bahkan ane dikasih bonus minuman Es. Lezissss ane fikir

Ane : pak, duitnya kok gak diambil?
R : gak apa2 (koman)dan K, saya dapat rezeki tadi pagi. Istri saya jenguk tadi.
Ane : oh gitu, makasih loh pak.
R : iya dan. saya kerja lagi ya dan

Nah pak Rasid kembali kerja gan- di bawah pos 2 di tembok luar, nyapu-nyapu dan sebagainya di taman kecil tadi. Ane makan dengan lahap tuh makanan. Enak tenan, beda la dengan yang biasa ane makan. Lebih sedap. Apalagi pakai es di hari siang gini. Luar biasa

Jam sudah menunjukkan pukul 6:30 malam. Ane turun dari pos dan digantikan kawan ane AT

Ane gada perasaan apa-apa. Suasana begitu damai hari itu gan. Dan ane berniat mendatangi sel Pak Rasid, ngucapkan basa-basi gitu. Pak Rasid di dalam sel, badannya pakai jaket dan keningya ditempelin banyak stiker salonpas

Ane : Oiii pak, makasih ya pak tadi. Loh napa pak?
R : makasih napa dan?
Ane : tadi bapak kan belikan saya nasi siang tadi, msok lupa
R : aduh ndan, ane gak ngerti dan. Saya dari kemarin sakit demam dan. Ni kepala pusing-pusing. Di dalam sel satu harian saya ndan. Ndak kemana-mana
Ane : lah tadi? Yang belikan ane nasi?

Lalu ane ceritain kisah nasi padang tadi siang. Pak Rasid hanya diam bengong. Napi yang dengarin cerita ane pun bengong... Gak bisa ngomong apa-apa. Ane pun terdiam. Dalam hati ane berfikir, makan apa ane tadi siang ya? Perut ane langsug mulas, merinding disko magrib itu. Dan ane muntah di depan sel itu. Hueekkk.... === ===